Ratusan Off Roader Menikmati Keindahan Alam di Kepahiang

Ratusan Off Roader Menikmati Keindahan Alam di Kepahiang

Suasana Pelepasan peserta-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Event X-Track 2 resmi dibuka oleh Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU. Ratusan off-roader dari berbagai daerah ikut menyemarakkan event tahunan yang juga dalam menyemarakkan HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang tersebut, Sabtu (3/12/2022) di Lapangan BBI Kelobak Kepahiang.

Para off-roader akan melintasi jalan ring road Kepahiang - Tebing Jalur PEDA KTNA - Jalur Perkebunan Teh Kabawetan dan finish di Lapangan BBI Kelobak.


Bupati Kepahiang foto bersama disela-sela kegiatan-Ruvi-

Dalam sambutan, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para Off-roader dari luar Kabupaten Kepahiang yang telah ikut berpartisipasi pada event ini.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Maaf

"Selamat datang kepada para Off-roader dari luar Kabupaten Kepahiang. Silahkan bertanding sekaligus menikmati alam dan wisata di Kabupaten Kepahiang," sampai Bupati.

Bupati juga berpesan kepada peserta agar mengutamakan keselamatan. Ini mengingat kegiatan ini tergolong dalam olah raga ekstrem. "Tetap utamakan keselamatan. Karena jalur yang digunakan juga cukup ekstrem. Dan jangan lupa junjung sportivitas sesama peserta lainnya," pungkas Bupati.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Raih Opini WTP Untuk Kelima Kalinya

Turut hadir Wakil Bupati, H Zurdi Nata, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Danyon 144 JY, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna serta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kepahiang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: