Mobil Daihatsu Tampil di SMKN 3 Seluma EXPO

Mobil Daihatsu Tampil di SMKN 3 Seluma EXPO

Tim Daihatsu memperlihatkan salah satu kendaraan yang ditampilkan dalam bazar dan pameran tersebut-Adit-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ini kabar gembira bagi warga Seluma. Apa itu? Daihatsu sebagai merk mobil terkenal dan handal hadir diacara  SMKN 3 EXPO 1 di Kabupaten Seluma.

Acara Bazar Expo yang pertama kali yang diadakan sekolah Favorit ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh masyarakat banyak. 

Tujuan acara Expo Bazar dengan diadakannya kegiatan SMKN 3 SELUMA EXPO 1 ini diharapkan mampu menumbuhkan kemandirian peserta didik menuju dunia kerja. Sehingga alumni dari SMKN 3 SELUMA bisa bersaing ditingkat lokal maupun nasional. 

SMKN 3 SELUMA ini mempunyai 5 jurusan. Yakni jurusan TKR, jurusan TBSM, jurusan TKJ, jurusan AKL dan jurusan  OTKP.

Ketua Panitia Expo, AZUAN SAPRI,ST.M.Pd menuturkan, Daihatsu sendiri sudah lama menjalin kerjasama berbagai aspek dalam kegiatan di SMKN 3 Seluma.  

Dalam Even 2 hari tersebut, tanggal 13 -14 Des 2022, Daihatsu akan menghadirkan unit-unit contoh produk terbarunya. Dimana nanti unit tersebut juga bisa sebagai ajang Test Drive bagi masyarakat yang ingin mencoba merasakan sensasi berkendara dengan Daihatsu. 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Dinobatkan Terbaik & Terhebat Nasional Dalam Kearsipan

Dalam acara Bazar ini yang juga banyak dihadiri berbagai merk-merk brand terkenal dengan produk-produk berkualitas disamping karya-karya dari pelajar SMKN 3 Seluma.

Dari Daihatsu akan Memberikan ProMo Special bagi Masyarakat yang ingin membeli produk-produk Daihatau dengan DP terjangkau serta angsuran yang murah.

Misalkan, Xenia dengan DP 5 jt, Rocky dengan DP 5 jt, Sigra dengan DP 4 ,5 jt, Gran Max Pik Up dengan DP 4,5 juta. Semuanya Serba SpeciaL dalam Program Bazar expo ini. 

Segera kunjungi stand Daihatsu pada acara SMKN 3 Expo 1 Seluma pada tanggal 13-14 Desember 2022 untuk mendapatkan keterangan yang lebih jelas dan akurat. Untuk acaranya nanti, akan dibuka oleh Bupati dan dihadiri pejabat Seluma.

BACA JUGA:Bupati Hidayat: Rumah Tidak Layak Huni Silahkan Lapor ke Kades

Seperti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu ,DPRD Kabupaten Seluma, jajaran Pemda Seluma dan sebagainya," ujar  Azuan dari SMKN 3 Seluma dan  HarieL selaku Spv marketing Daihatsu Bengkulu. 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: