Bupati Mian Lantik Fitriansyah Sekda Defenitif

Bupati Mian Lantik   Fitriansyah Sekda Defenitif

Bupati Mian sedang melantik Fitriansyah Sekda defenitif Bengkulu Utara-Ruvi-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap secara resmi melantik H. Fitriansyah, S.STP, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelantikan berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur, Senin (12/12/2022). Kegiatan ini turut dihadiri para Asisten, staf ahli, rohaniawan serta OPD terkait lingkup Pemkab BU. 

Dalam sambutannya Bupati Mian atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Sekda Bengkulu Utara yang baru saja dilantik.

“Ini merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPT Sekda yang sudah kita laksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan,” ungkap Bupati Mian.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Dinobatkan Terbaik & Terhebat Nasional Dalam Kearsipan

Dari tahapan-tahapan yang dimulai pada 28 Oktober hingga 3 November 2022 dan pelaksanaan assesment di Yogyakarta dan Kota Bengkulu, Pansel informasinya setelah menerima hasil rekomendasi KASN. Kemudian menyerahkan surat tersebut ke BKPSDM Bengkulu Utara, sebagai sekretariat atau sekretaris pansel dan diumumkan pada hari ini.

Selain itu, Bupati juga menegaskan kepada Sekda yang baru agar dapat melaksanakan reformasi institusional dan melaksanakan reformasi prilaku birokrasi.

BACA JUGA:3.654 Warga Mukomuko Menunggu

“Laksanakan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, dengan profesional, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi," amanat Bupati diakhir sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: