Kontingen Pramuka Bengkulu Utara Dilepas Ikuti Kemah Bela Negara

Kontingen Pramuka Bengkulu Utara Dilepas Ikuti Kemah Bela Negara

Kontingen Pramuka Bengkulu Utara foto bersama saat pelepasan-Berlian-

 
 
 
ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepala Dinas PMD Margono, S.Pd selaku pembina melepas 36 peserta Pramuka Kontingen Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti kegiatan Kemah Bela Negara. Pelepasan ini berlangsung di halaman Pemda Bengkulu Utara, Jumat (16/12/2022).
 
Kegiatan Kemah Bela Negara akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Raflesia Kwarda Provinsi Bengkulu pada tanggal 16 Desember 2022 hingga 22 Desember 2022. Hadir dalam pelepasan peserta perwakilan Polres Bengkulu Utara serta Forkopimda terkait.
 
Dalam sambutannya Kadis PMD BU, Margono S.Pd selaku pembina menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap membawa diri, sehingga akan membawa kebanggaan bagi orang tua, masing-masing gugus depan,  bagi kwartir ranting dan Kabupaten Bengkulu Utara.
 
“Kepada adik-adik peserta kegiatan kemah bela negara diminta untuk tetap memjaga diri dengan baik, sehingga nanti akan membawa kebanggaan bagi semuanya,” ucapnya.
 
Tak lupa Margono juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan support kepada seluruh peserta dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kwartir ranting yang sudah memberikan support dari segi materi maupun yang lain
 
“Pemerintah daerah memberikan support kepada adik-adik semua dan ucapan terima kasih kepada seluruh kwartir ranting dan gugus depan yang sudah memberikan supportnya baik dari segi materi dan suport yang lain sehingga peserta dapat diberangkatkan," jelasnya. 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: