Desa Karang Anyar I Sukses Tampung Asmara

Desa Karang Anyar I Sukses Tampung Asmara

Musrenbangdes 2024 Pemdes Karang Anyar I Sukses-Berlian-

 

 
 
ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemerintah Desa Karang Anyar I, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk menampung aspirasi masyarakat (asmara) terkait pembangunan tahun anggaran 2024 mendatang.
 
Semua itu akan didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Pusat.
 
 
Musrenbangdes ini dibuka langsung oleh Sekcam Arga Makmur, Amir Machmud, SE yang mewakili Camat Syaffarudin. Acara ini dihadiri Kades Ayatullah Kumaini, beserta jajaran Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas serta peserta Musrenbangdes. Kegiatan yang digelar Jumat (16/12) ini berjalan tertib, lancar dan sukses. 
 
Sekcam Arga Makmur, Amir Machmud, SE dalam kesempatan tersebut menegaskan kepada peserta Musrenbangdes agar menyampaikan  usulan skala prioritas yang akan diperjuangkan oleh Pemdes disaat Musrenbangcam, Musrenbangkab, Musrenbangprov hingga Musrenbangnas.
 
"Usulan skala prioritas yang didanai oleh APBD Kabupaten, ABPD Provinsi dan APBN Pusat ini, silahkan disampaikan yang nantinya akan diperjuangkan oleh tim yang telah dibentuk," sampai Sekcam. 
 
Sementara itu, Kades Ayatullah Kumaini dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan oleh masyarakat. 
 
"Usulan skala prioritas hasil Musrenbangdes ini akan kita perjuangkan di Musrenbangcam agar masuk prioritas dan akan kita perjuangkan hingga ke tingkat Nasional agar usulan kita ini dapat terealisasi," tegasnya. 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: