Polsek Ketahun Lakukan Pengamanan Natal

 Polsek Ketahun Lakukan Pengamanan Natal

Jajaran Polsek Ketahun sedang melakukan pengamanan-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kapolsek Ketahun, Iptu. Dilia Pria Firmawan S.Tk memastikan kondisi perayaan natal di wilayah hukum (wilkum) nya berjalan aman dan kondusif.

Pengamanan pun dilakukan jajaran Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara di sejumlah tempat ibadah umat Kristiani pada Minggu (25/12/2022).

Dikatakan Kapolsek, situasi perayaan natal di beberapa gereja di wilkumnya berlangsung khidmat. Personel Polsek Ketahun berjaga dan mengamankan di semua gereja yang ada di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

"Perayaan Natal di wilkum Polsek Ketahun berjalan khidmat dan kondusif. Personel Polsek Ketahun berjaga di sejumlah rumah ibadah umat Kristiani di wilkum kita, agar rasa aman dan nyaman dapat dirasakan jemaat perayaan Natal," kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, selain melakukan penjagaan dan pengamanan di gereja, Polsek Ketahun pun melakukan patroli demi meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disaat Natal dan menjelang perayaan pergantian tahun.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Tol Bengkulu - Taba Penanjung Sudah Mulai Padat

"Kita juga lakukan patroli, guna meminimalisir gangguan kamtibmas yang meningkat menjelang tahun baru," tambah Kapolsek.

Di sisi lain, Kapolsek pun mengimbau masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan lintas barat (jalinbar) Bengkulu-Padang, terkhusus di wilkum Polsek Ketahun agar dapat melaporkan ke posko jaga Natal dan Tahun Baru (Pos Nataru) yang berada di halaman Terminal Pasar Desa Giri Kencana, apa bila mengalami gangguan kamtibmas atau menjadi korban kejahatan.

BACA JUGA:Partai Gelora Optimis Menguasai Parlemen

"Polres Bengkulu Utara telah membuka sejumlah posko di beberapa titik di jalinbar. Apa bila mendapat gangguan kamtibmas, apa lagi menjadi korban tindak kejahatan, segera lapor ke posko jaga Nataru terdekat. Dan apabila terjadi di wilkum Polsek Ketahun, maka bisa juga langsung melapor ke Mapolsek Ketahun," imbau Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: