KNPI Kepahiang Gelar Festival Band, Ayo Daftarkan Band Anda Sekarang!

KNPI Kepahiang Gelar Festival Band,   Ayo Daftarkan Band Anda Sekarang!

KNPI Kepahiang siap menanti Anda untuk mendaftar lomba -Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - DPD KNPI Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu menggelar Festival Band bertajuk “Sound Of Rock” yang akan digelar pada 5 Januari 2023 di Taman Santoso, Kepahiang. Festival ini digelar untuk ikut menyemarakkan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-19. 

Ketua DPD KNPI Kepahiang, Gregory Dayefiando menuturkan, festival band ini diharapkan menjadi wadah bagi pemuda Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya dalam mengekspresikan diri dibidang musik.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kegiatan generasi muda dibidang seni. Sebelumnya kami bersama organisasi pemuda dan pemudi lain, sering mengadakan beragam kegiatan. Seperti pelatihan, seminar dan lainnya,” kata Gregory.

Lanjutnya, DPD KNPI membuka pendaftaran bagi semua band yang ada di Kabupaten Kepahiang dan daerah sekitarnya.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Tol Bengkulu - Taba Penanjung Sudah Mulai Padat

“Kita mengajak grup-grup band di Kabupaten Kepahiang, serta dari luar Kabupaten Kepahiang untuk berpartisipasi dalam acara festival ini. Kita juga sudah menyiapkan total hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang,” pungkas Igor.

BACA JUGA:Partai Gelora Optimis Menguasai Parlemen

Untuk diketahui, pada event festival band ini sudah dimulai pendaftaran sejak tanggal 22 Desember 2022 dan technical meeting dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Kepahiang Jl. Raya Bengkulu. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Ije (0858 4025 2164) dan Cine (0821 8013). 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: