Viral, Mantan Gub Ridwan Mukti Dorong Dedy Wahyudi Jadi Walikota

Viral, Mantan Gub Ridwan Mukti Dorong Dedy Wahyudi Jadi Walikota

Ridwan Mukti bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi--


--
--

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Mantan Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti mendorong Dedy Wahyudi untuk menjadi Walikota Bengkulu. Bukti keseriusan tersebut Ridwan Mukti memberikan hadiah tongkat kepada Dedy Wahyudi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota.

"Ini dari Walikota dan Langsung diserahkan untuk Walikota mendatang," kata Ridwan Mukti saat memberikan hadiah tongkat ke Wakil Walikota Dedy Wahyudi. 

Medapatkan hadiah tongkat dan dorongan semangat untuk maju mencalonkan diri untuk menjadi Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi langsung bilang " Aamiin, Aamiin" sambil tertawa riang dan mendapatkan uplus dari peserta yang hadir dalam pertemuan silaturahim disuatu tempat di Kota Bengkulu ini. 

Foto2 dulu ujar Ridwan Mukti, sembari mengajak yang hadir untuk foto bersama. 

BACA JUGA:Tips Agar Tahu Awet Berminggu-Minggu, No.4 Buat Suami Nagih Lagi, Para Bunda Auto Merapat

BACA JUGA:2023, Momentum Perbaikan Semua Lini Kehidupan

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang terlihat serius mendengarkan petuah dan nasihat dari mantan orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu ini. Beliau terlihat angguk anggukan kepala tanda setuju. 

Pertemuan silaturahim antara Ridwan Mukti dan tokoh-tokoh Bengkulu yang dulunya adalah pendukungnya saat pencalonan Gubernur ini berjalan lancar. 

Sebelumnya, beredar foto Ridwan Mukti ziarah ke makam Pak Muslihan DS dan Pak Daryanto yang semasa hidupnya adalah pendukung sekaligus mentor Politik Ridwan Mukti di Bengkulu. (hcr)

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Buffer Stock Bantuan Bencana Alam Tiba di Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: