Ujung Tahun Pemkot Bengkulu Lantik 4 Pejabat Eselon II, Termasuk Kadis Kominfo

 Ujung Tahun Pemkot Bengkulu Lantik 4 Pejabat Eselon II, Termasuk Kadis Kominfo

Foto bersama usai pelantikan eselon II Kota Bengkulu di aula BKPSDM -Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Menutup tahun 2022, Pemkot Bengkulu melakuka pelantikan pejabat eselon II kota. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di aula BKPSDM. Acara ini  dipimpin dan dilantik langsung oleh Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi Sabtu (31/12).

Dalam sambutanya Arif mengatakan, para pejabat yang resmi dilantik dan mengemban jabatan baru harus menjadi contoh baik untuk semua pejabat dan ASN Kota Bengkulu.

"Yang utama untuk para pejabat ekselon II yang telah dilantik  barus memberikan contoh yang baik kepada bawahannya. Mulai dari Sekretaris, Kabid, Kasi dan lain- lainya," jelas Arif.

 

 Dalam kesempatan ini ada 4 pejabat ekselon II yang dilantik. Terpilih menjadi  Staf Ahli Pemerintahan , Hukum dan Politik, Lia Kamalia Haryati, Kadis Kominfo, Gita Gama Raniputera, Kepala  BPBD Kota, Will Hopo dan Kepala Dinsos, Sehat Marulitua Situmorang.

BACA JUGA:Viral, Mantan Gub Ridwan Mukti Dorong Dedy Wahyudi Jadi Walikota

Arif juga menambahkan, para pejabat harus wajib  mendukung seluruh Program Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu .

Kadis Kominfosan Kota, Gita Gama Raniputera usai dilantik mengungkapkan syukur dan siap mengemban amanah serta siap mendukung seluruh Program Walikota dan Wakil Walikota.

" Ucap syukur dan alhamdulillah saya ucapkan atas amanah yang telah diberikan  kepada saya atas amanah menjadi Kadis Kominfo kota . Tekad dan komitmen kita yakin Kominfo menjadi ujung tombak memberikan sosialisasi , pemahaman , pencerahan dan pendidikan kepada masyarakat bahwasanya pemerintah ini hadir untuk membahagiakan masyarakat kota yang selalu diungkapkan Walikota dan Wakil Walikota selama ini," ujarnya.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (22)

"Untuk mewujudkan Kominfo Kota itu semua. Gita sadar Kominfo tidak bisa melakukannya sendirian. Harus bersinergi dengan OPD. Koordinasi dengan OPD  harus diperkuat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: