BRI Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah dalam Pengentasan Kemiskinan

BRI Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah dalam Pengentasan Kemiskinan

Pimpinan Cabang BRI Manna, Riko Adiansyah bersama awak media-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Untuk penggunaan Corporate Sosial Responsibility (CRS) pada tahun 2023, BRI akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk pengentasan kemiskinan. Ini khusus di tiga wilayah di Seluma, Manna, Kaur.

Pimpinan Cabang BRI Manna, Riko Adiansyah mengatakan, ini dilakukan karena saat ini pemerintah daerah sedang menghadapi kenaikan angka inflasi. Dimana pihaknya juga menjadi bagian dari Tim Penanganan Inflasi Daerah (TPID),tentunya akan bekerjasama untuk melakukan sesuatu untuk penurunan angka inflasi ini.

"Untuk itu kami akan membuat strategi -strategi dalam memulihkan perekonomian masyarakat. Untuk pematangan program yang akan kita lakukan pastinya akan kami lakukan rapat bersama Pemerintah Daerah,"ucap Riko kepada RADARBENGKULUONLINE.COM  Minggu (01/01).

BACA JUGA:Kampung Durian Benteng Jadi Favorit Wisatawan, Pemandangan dan Kolam Pemandiannya Bikin Nagih

Intinya, pihak Bank BRI siap membantu masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi.  BRI sudah ditunjuk oleh Pemerintah Pusat membantu seluruh program dalam pengentasan kemiskinan. Apalagi untuk ditiga daerah yang menjadi naungan mulai dari Seluma,Manna ,Kaur.

BACA JUGA: Taman Hutan Kenangan akan Dibuat di Manna, Tanam 1 Pohon, Yang Menanam Rencananya Ini

"Seperti yang nantinya bisa kami lakukan untuk terus menumbuhkan perekonomian masyarakat,dengan bunga yang sangat rendah. Seperti KUR, Program Kredit Modal Tangguh,dengan persyaratan yang mudah,"pungkas Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: