Rumdin Dokter Spesialis Rampung, Upaya RS Lagita Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Rumdin Dokter Spesialis Rampung, Upaya RS Lagita Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Rumdin Dokter Spesialis sudah Rampung, Upaya RS Lagita Tingkatkan Mutu dan Kualitas-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lagita, Bengkulu Utara kembali mendapat jatah pembagunan berupa tiga unit Rumah Dinas (Rumdin). Rumdin yang diperuntukan bagi Dokter Spesialis itu telah rampung dikerjakan dan siap untuk ditempati.

Saat dikonfirmasi Direktur RSUD Lagita dr. Normala Tarigan melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Sinarilah, SKM mengatakan, pembangunan tiga unit rumdin tersebut telah rampung dikerjakan.

Sinarilah pun menerangkan, rumdin itu nantinya akan dihuni Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Kandungan, dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

"Alhamdulilah tricopel rumdin untuk Dokter Spesialis RSUD Lagita telah selesai dikerjakan dan siap untuk dihuni," ujar Sinarilah.

Ditambahkan Sinarilah, dengan telah dibangunannya Rumdin Dokter Spesialis yang berlokasi di wilayah RSUD Lagita, diharapkan dapat menunjang peningkatan pelayanan Dokter Spesialis terhadap pasien dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:Ini Kabar Terbaru Soal Penemuan Mayat Pemilik Showroom Mobil di Kebun Tebeng

"Rumdin ini lokasi nya di area RS, tentu kedepannya dapat memaksimalkan pelayanan Dokter Spesialis," tambah Sinarilah.

Saat disingung bangunan yang masih dibutuhkan, Sinarilah menjelaskan, saat ini RSUD Lagita masih kekurangan bangunan perkantoran. Namun, usulan atas pembangunan perkantoran tersebut telah disampaikan pihaknya dan ditargetkan tahun 2023 ini bisa terealisasi.

"Masih butuh bangunan perkantoran pak. Tapi kalau tidak ada perubahan mudah-mudahan tahun 2023 ini bisa terealisasi pembangunannya," jelas Sinarilah. 

BACA JUGA:Emosi, Kakek Ini Nekat Bacok Tetangga Karena Pohon Pinang, Ditangkap

Di sisi lain Sinarilah menyampaikan, Management RSUD Lagita terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas SDM Tenaga Kesehatan (Nakes). Tidak itu saja, peningkatan sarana dan prasarana hingga fasilitas penunjang lainnya juga terus diupayakan pihaknya. 

"Kita selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan berbenah. Baik SDM, sarana dan prasarana serta termasuk fasilitas penunjang lainnya pak," demikian Sinarilah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: