Pemkab BU Tanda Tangani Naskah Kesepakatan Bersama Unib

Pemkab BU Tanda Tangani Naskah Kesepakatan Bersama Unib

Pemkab BU Tanda Tangani Naskah Kesepakatan bersama Unib-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, menandatangani naskah kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Universitas Bengkulu tentang pendidikan, penelitian, dan  pengabdian kepada masyarakat, Selasa (03/01/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Bengkulu, Kepala UPT KHDTK Universitas Bengkulu, Sekretaris Rektor Universitas Bengkulu, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, serta SKPD Bengkulu Utara yang menjadi lini sektor naskah kesepakatan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bengkulu, Dr. Retno Agustina Ekaputri, menyampaikan tujuan penandatanganan tersebut adalah selain untuk menegakkan Tridharma perguruan tinggi, juga sekaligus untuk mempererat sinergi dan kolaborasi antara Universitas Bengkulu dengan Pemerintah Daerah untuk pembangunan masyarakat luas.

BACA JUGA:Tinggal Urus Administrasi, SPBU Km 8 Kota Bengkulu Segera Beroperasi

"Tujuannya selain untuk menegakkan tridharma perguruan tinggi, kita juga ingin mempererat sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat luas," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Mian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Universitas Bengkulu atas niat baik menegakkan tridharma perguruan tinggi dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Angel's Wing, Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

"Kami aturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas niat baik Universitas Bengkulu menegakkan tridharma dengan melibatkan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, demi kemajuan dan pembangunan masyarakat," ucap Bupati Mian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: