Angel's Wing, Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

Angel's Wing,  Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

William, Manager Angel’s Wing-Akbar-

 


Tampak depan Angel’s Wing-Akbar-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Angel’s Wing adalah resto dan bar yang berpusat di Pekanbaru. Kemudian membuka cabangnya sampai ke Kota Padang, Jambi, hingga Kota Bengkulu.

Resto yang menjadi tempat nongkrong terbaru ini membuka cabangnya di Bengkulu sejak soft opening 15 Desember 2022 lalu dan berlokasi di Jl. Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.


Bar yang ada di Angel’s Wing-Akbar-

Jam operasionalnya yaitu dari pukul 11:00 siang hingga pukul 03:00 dinihari. Resto bekas Kemuning ini menjual makanan sebagaimana halnya restoran. Dan berbagai minuman, semua ada disini.

Hampir semua kalangan usia, mulai dari yang muda hingga yang tua menjadi peminat Angel’s Wing. Fasilitas yang dimiliki Angel’s Wing yaitu ada sofa premium, panggung live musik, lighting, hingga videotron yang hanya ada di Angel’s Wing dan tidak dimiliki oleh resto lain.


Foto sofa premium Angel’s Wing-Akbar-

Setiap harinya Angel’s Wing konsisten mengadakan perfome live musik dan DJ. Player musiknya didatangkan langsung dari Kota Padang. Sedangkan untuk DJ ada yang dari Kota Bengkulu dan ada pula yang dari luar kota.

Pengunjung resto tersebut rame seperti kafe dan resto lainnya yang ada di Bengkulu.


Panggung live musik Angel’s Wing-Akbar-

Manager Angel’s Wing terang-terangan mengatakan bahwa resto dan bar ini sudah ada izinnya.

“Kalo soal izin kita sudah dari pusat langsung yang mengurus perizinan. Jadi, ketika kita buka resto ini sudah terima beres,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: