Terima Kasih, Bupati Mian Hadiri Kenal-Pamit Kapolda Bengkulu

Terima Kasih, Bupati Mian Hadiri Kenal-Pamit Kapolda Bengkulu

Bupati Mian hadiri acara pamit kenal Kapolda Bengkulu dan Ucapkan Selamat dan Terima kasih-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM menghadiri acara kenalan sekaligus pamitan dalam rangka pergantian Kapolda Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung di Krakatau Ballroom Hotel Grage Bengkulu, Selasa (03/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, unsur Forkopimda Bengkulu, Bupati se-Provinsi Bengkulu, Kapolres se-provinsi Bengkulu, serta seluruh jajaran Polda Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut, IRJEN POL. Drs. Agung Wicaksono, M.Si yang telah menjadi Kapolda Bengkulu kurang lebih satu tahun digantikan oleh IRJEN POL Drs. Armed Wijaya, MH, yang telah dilantik oleh Kapolri pada 30 Desember 2022 lalu.

Dalam sambutannya, IRJEN POL Drs. Agung Wicaksono, M.Si yang telah memasuki masa pensiunnya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerjasama yang terjalin selama beliau menjabat.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kerjasama yang terjalin selama ini, serta izinkan saya menghaturkan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama saya disini," ucapnya.

BACA JUGA:Waduh, Warga Ini Buang Sampah di Sempadan Sungai Selagan, Pemerintah Harus Bertindak

Kapolda Bengkulu yang baru IRJEN POL Drs. Armed Wijaya, MH, menyampaikan pesan kepada keluarga besar Polda Bengkulu serta unsur pemerintahan untuk turut membantunya dalam menjalankan tugas selama menjadi Kapolda Bengkulu.

"Kepada keluarga besar Polda Bengkulu dan kepada seluruh jajaran pemerintah, saya mohon diterima dan mohon dibantu dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat Bengkulu," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada Bapak IRJEN POL Drs. Armed Wijaya, MH dan Terimakasih IRJEN POL. Drs. Agung Wicaksono, M.Si yang telah bertugas selama menjabat Kapolda Bengkulu dan telah mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (26), Buat Jalan dari Bangkahulu ke Palembang

"Bapak IRJEN POL Drs. Armed Wijaya, MH kami ucapkan selamat atas pelantikannya dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk Provinsi Bengkulu yang kita cintai dan terimakasih IRJEN POL. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, selamat menikmati masa pensiun. Terima kasih atas dedikasi selama ini dan Bapak juga telah mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara dimasa menjabat Kapolda Bengkulu," ujar Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: