Tangan Anggota Polisi Terluka, Ungkap Dugaan Peredaran Narkoba

Tangan Anggota Polisi Terluka, Ungkap Dugaan Peredaran Narkoba

Terduga tersangka sedang diamankan petugas-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Polresta Bengkulu berduka. Pasalnya, dalam Operasi Satresnarkoba Polresta Bengkulu, satu personelnya mengalami luka sayat akibat pisau yang ada ditangan pelaku. 

Peristiwa itu kejadian di Jalan Semangka 12, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Jumat (6/1) dini hari kemarin. Dimana saat itu, ada laporan masyarakat terkait dugaan peredaran narkoba yang berada di TKP itu. 

Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Narkoba Polresta Bengkulu langsung melakukan pengembangan disana. Tiba disana, pihaknya menemukan salah satu target. Tepatnya didepan bedengan dengan diduga pelaku berinisial ER. 

Kemudian sontak, mengetahui anggota polisi, pelaku pun melakukan perlawanan, hingga pisau mengenai salah seorang petugas bernama David Surung Sitompul (28), warga Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, berpangkat Brigadir ini.

BACA JUGA:Cuma Lakukan Ini Saja, Badan Kamu Bisa Wangi Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Kapolresta Bengkulu, AKBP Andy Dady Nurcahyono Widodo, S.IK melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau, S.IK Sabtu (7/1) membenarkan adanya peristiwa itu.

"Benar, anggota kita mengalami luka dibagian tangan sebelah kiri. Pisau itu dicabut sebelum anggota menahan tangan pelaku. Karena pelaku sempat melakukan perlawanan," ujar Malau. 

BACA JUGA:Segitu Mudahnya, Mata Minus Anak Ibu Ini Sembuh Total dengan Daun Kelor, Ini Cara Menggunakannya

Lebih lanjut, berhasil mengamankan pelaku, pihaknya belum menemukan barang bukti narkoba. Namun pelaku akan dilakukan tes urine untuk ditindak lebih lanjut. Selain itu, pisau dan handphone pelaku pun dibawa untuk menjadi barang bukti  tindak pidana dengan ancaman kekerasan melawan petugas saat dalam bekerja dinas dengan sah.

"Nanti kita akan tes urine narkoba pelaku. Intinya, untuk ini pelaku dikenakan pidana ancaman kekerasan dengan anggota saat menjalankan dinas dengan sah, semua barang bukti kita sudah amankan," sampai Malau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: