Akan Berangkatkan Jamaah Umroh, Kemenag Dukung Hadirnya Sorban Tour di Seluma

Akan Berangkatkan Jamaah Umroh, Kemenag Dukung Hadirnya Sorban Tour di Seluma

Kepala Kemenag Seluma, H. Heriansyah S. Ag. MH -Wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Kehadiran Biro Travel dan Umroh PT Sorban Nusantara Utama di Kabupaten Seluma mendapat dukungan penuh dari Pemkab dan Kemenag Seluma.

Kepala Kemenag Seluma, H. Heriansyah S. Ag. MH mengaku mendukung penuh keberadaan Biro Haji dan Umroh tersebut dan siap menjalin kemitraan. 

 

" Alhamdulillah, ke depannya Sorban Tours akan menjadi mitra kami dalam memberikan bimbingan kepada calon jamaah haji dan umroh. Termasuk memberikan pemahaman dan bimbingan manasik haji dan umroh," ujar Kepala Kemenag Seluma saat menerima kunjungan pengurus cabang PT Sorban Utama Nusantara Seluma, Senin (16/1). 

Dengan hadirnya PT Sorban Utama Nusantara yang merupakan salah satu unit usaha milik Gerakan Pemuda Ansor yang bergerak di bidang Travel Haji dan Umroh ini nantinya dapat memberikan pelayanan, serta fasilitas yang terbaik bagi calon jamaah haji dan umroh.

BACA JUGA:Sudah Banyak, Pemprov Bengkulu Upayakan Diversi Terkait Anak Berhadapan dengan Hukum

" Selamat dan sukses. Semoga kehadiran PT Sorban dapat semakin eksis dan dapat  mengantarkan jamaah haji ataupun jamaah umroh sehingga menjadi jamaah haji atau umroh yang mabrur," harapnya. 

Kepala Kemenag juga mengharapkan agar kepercayaan masyarakat terhadap PT Sorban Nusantara Utama terus terbangun.

" Selama ini minat dan antusias masyarakat untuk berangkat ke tanah suci terus mengalami peningkatan," sampainya.

 

Sementara itu, Kepala Cabang PT Sorban Nusantara Utama Seluma, Ahmad Riduanto S.H , mengatakan, hingga saat ini kepengurusan dan marketing Sorban Tours di Seluma sudah terbentuk hingga tingkat kecamatan dan desa.

" Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang Sorban, bisa menghubungi kepengurusan Ansor dan marketing yang tersebar di 14 kecamatan dan sejumlah Desa yang ada. Sementara untuk alamat kantor berada di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma," kata Ahmad Riduanto. 

BACA JUGA:Korupsi Bantuan Samisake, Jaksa Ingatkan Saksi Jangan Mangkir

Dijelasknnya, sebagai gebrakan awal, PT Sorban Nusantara Utama akan memberangkatkan jamaah Umroh di tanggal 16 sampai 28 Februari 2023.

" Tujuan PT Sorban akan memfasilitasi jamaah, terutama bagi jamaah yang ingin umroh dengan berdasarkan keyakinan ahli sunnah wal jamaah an nahdliyah," sampainya. (0ne)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: