Ingat! Sushi by Suzi, Itu Tempat Makanan Khas Korea Jepang di Kota Bengkulu

Ingat! Sushi by Suzi, Itu Tempat Makanan   Khas Korea Jepang di Kota Bengkulu

Sushi by Suzy, Jln. Soekarno Hatta Anggut Atas kota Bengkulu-Ustaza-


Menu Sushi by Suzi, Small Packet-Ustaza-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sushi by Suzi, adalah tempat makan yang cukup populer di Kota Bengkulu saat ini. Usaha rumah makan  berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Anggut Atas memiliki daya tarik tersendiri. 

 

 

Menu yang disediakan adalah menu-menu dari negeri ginseng. Yakni Korea dan Jepang. 

 

 

Awalnya, owner Sushi by Suzi, Eprin Suzy Pratiwi mendirikan tempat ini terinspirasi dari pengalaman dirinya yang dahulu sempat gagal sebagai calon pramugari.

 

 

Ia kemudian  memutuskan untuk berkeliling dunia. Seperti negara Jepang dan menemukan makanan khasnya. Yakni Sushi.

 

 

Lalu mencoba untuk mendistribusikannya di kota Bengkulu, bahkan saat ini sudah berdiri selama hampir lima tahun.

 

 

Tidak perlu risau dengan ikan mentah yang sering dikaitkan dengan makanan jenis Sushi ini. Sushi by Suzi menyediakan menu masakan yang diolah dengan baik dan matang serta sudah terverifikasi halal. 

 

 

Untuk menu yang disediakan ada Nori Karai, Oishi Age Sushi, Original Roll Sushi, Osaka Beef, Sashimi, Small Packet, Spicy Ramen, Tteokbokki, Yakitori, Tomyam dan masih banyak lagi.

 

 

Harganya pun beragam. Mulai dari dua puluh ribu rupiah hingga enam puluh lima ribu rupiah per porsinya.

 

BACA JUGA:1000 Orang Bengkulu Dapat Bantuan Tabung Gas 3 Kg dan Uang Tunai Rp 1,2 juta

Sushi by Suzi buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

 

 

Miranti Mutiara Indah, salah seorang pelanggan juga mengaku bahwa menu makanan Sushi by Suzi terbilang pas bagi lidah orang Bengkulu. 

 

 

Dengan kemasan yang cantik dan rasa yang unik, sudah dipastikan Sushi by Suzi adalah pilihan yang terbaik untuk dikunjungi.

 

 

“Makanan disini sangat enak dan menurut saya pas di lidah orang-orang Bengkulu. Apalagi dengan kemasannya yang cantik dan unik. Jadi, bisalah dicoba untuk masyarakat Bengkulu mampir mencicipi makanan khas Jepang maupun Korea ini,” ujarnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Senin (23/1).

 

 

Julia Emilia, kepala dapur Sushi by Suzi mengatakan bahwa dirinya berharap kedepannya tempat makan tersebut bisa lebih dikenal banyak orang dan lebih maju lagi nantinya. 

BACA JUGA:Nah! Tilang Manual Diberlakukan Lagi

 

“Saya harap Sushi by Suzi ini bisa lebih dikenal orang-orang Bengkulu dan bisa lebih maju lagi kedepannya,” paparnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Senin (23/1).

 

 

 

 

Sumber: