Pelaku Diduga Profesional, Kapolda Minta Jajaran Tindak Cepat Pelaku Penembakan Balon DPD RI Rahimandani

Pelaku Diduga Profesional, Kapolda Minta Jajaran Tindak Cepat Pelaku Penembakan Balon DPD RI Rahimandani

Kasus Menonjol Selama Tahun 2023 di Provinsi Bengkulu -Ronal/RBI-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pasca penembakan yang dialami Bakal Calon DPD RI Provinsi Bengkulu Rahimandani, langsung menjadi atensi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, MH, pasalnya orang nomor satu dijajaran Polda itu langsung menjenguk saat berada di Rumah Sakit Raflesia Bengkulu Jumat (3/2).

 

 

Kapolda turut perihatin atas kejadian yang menimpa mantan Anggota Dewan tersebut, pihaknya juga memastikan agar segera mengungkap pelaku yang dari informasi dua orang mengendari satu motor.

BACA JUGA:Sebelum Jumatan, Balon DPD RI Ditembak OTD

BACA JUGA:Terima Kunjungan DPD RI, Kalapas Bengkulu Sampaikan Ini

 

 

"Kita perhatin ya, atas kejadian dialami warga kita. Kami akan segera mencoba melakukan upaya upaya agar dapat menangkap pelaku nya," ujarnya.

 

 

Dijelaskan Kapolda, pelaku dua orang ini diduga cukup profesional.

 

 

"Mudah mudahan segera dapat diamankan (pelaku.red). Untuk sementara informasi nya pelaku berjumlah dua orang dari keterangan korban.

 

 

Dimana pelaku ini menggunakan sepeda motor memakai helm dan berjaket sepertinya pelaku sudah profesional. Sehingga kami berusaha membongkar siapa pelakunya," tambahnya.

 

 

Dari Kapolda mengatakan, tembakan mengenai belakang badan korban saat hendak shalat jumat. Kemungkinan pelaku memakai senjata api organik.

 

 

Dari informasi yang berhasil diperoleh, bahwa pihak Kepolisian sudah mendapatkan satu butir selongsong peluru, yang kemudian akan dijadikan sebagai barang bukti.

 

 

"Memang ada tembakan dari pelaku mengenai korban. Diduga penembakan ini dari belakang. Untuk jaraknya ada lebih dari 1 meter.

 

 

Kalau dari informasi ini, mungkin ya senjata dipakai organik," tambahnya "Untuk motif masih kita dalami," sampai Kapolda.

 

 

Pantaun media, korban sudah dibawa ke Ruangan Kamar inap saat ini masih menjalani pengobatan intensif bahkan dikunjungi beberapa pejabat Bengkulu, termasuk Gubernur dan dijaga pihak Kepolisian Bengkulu.(Bro)

BACA JUGA:Alat Berat Baru Sudah Beroperasi, Masalah Sampah TPA Air Sebakul Sudah Teratasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: