Anggota DPD RI ini Kunjungi Rahimandani, Doakan Pelaku dan Motifnya cepat Terungkap

Anggota DPD RI ini Kunjungi Rahimandani, Doakan Pelaku dan Motifnya cepat Terungkap

Bang Ken saat membesuk Rahimandani--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Penembakan bakal calon DPD RI Rahimandani yang terjadi Jumat lalu, sampai saat ini pelaku masih dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian, belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dari Penembakan tersebut. 

 

Senator Bengkulu Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi, SH, MH atau yang akrab disapa Bang Ken, Senin pagi menyempatkan diri bersilaturahim untuk menjenguk Rahimandani di RS Rafflesia Bengkulu, Bang Ken mendoakan semoga Rahimandani segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. 

 

"Kita doakan semoga adinda Rahimandani tetap sabar dalam masa pemulihan ini cepat sembuh dan beraktivitas lagi seperti biasanya. Kejadian ini merupakan hal yang sangat penting menjadi pelajaran bagi kita bersama dan kita doakan semoga pelaku serta motif dari kejadian ini juga dapat segera terungkap sehingga semuanya dapat dijelaskan dengan sebaik-baiknya", ucap Bang Ken

 

Kita berharap pihak kepolisian untuk segera dapat mengungkapkan kasus ini dengan terang menerang sehingga Bengkulu yang aman, Bengkulu yang tertib dan sangat kondusif ini dapat kita pertahankan dan hal-hal seperti ini menjadi pelajaran dan perhatian bagi kita semua. Terimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang mendoakan dan mari kita tunggu steatmen dari pihak kepolisian, dan kita yakin pihak kepolisian bisa melindungi segenap anak bangsa yang ada di provinsi Bengkulu ini, tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: