Optimalisasi Aplikasi “JR Care”, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Lakukan Sinergitas Dengan RSUD M Yunus

Optimalisasi Aplikasi “JR Care”, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Lakukan Sinergitas Dengan RSUD M Yunus

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Lakukan Sinergitas Dengan RSUD M Yunus Bengkulu--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - PT Jasa Raharja selaku penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, optimalisasi pelayanan melalui aplikasi JR Care menjadi salah satu target utama dari PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

 

 

Bengkulu - Sabtu (4/2) kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Imam Mustofa melalui Kepala Unit Operasional dan Humas Andri Chasian Siregar menugaskan satu orang penanggung jawab pelayanan, Dicky Linecer, dan dua orang staff pelayanan, Deska Amarilia Risela dan Zul Ikrom untuk memantau perkembangan implementasi aplikasi JRCare di lingkungan Rumah sakit.

BACA JUGA:Bercode Pertamina Subsidi Mulai Berlaku, Masyarakat Salah Persepsi Mengenai Cara Daftar

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor Luka-Luka, Oli Tumpah di Jalan Liku Sembilan

 

 

Pemantauan seperti ini sering di lakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu. Selain untuk memantau perkembangan aplikasi JR Care. PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga menampung aspirasi dan kendala yang di hadapi Rumah Sakit di daerah Bengkulu selaku mitra PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

 

 

Yang menjadi target utama dalam optimalisasi kali ini adalah Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Bengkulu. “RSUD M Yunus ini menjadi konsentrasi utama bagi kami karena RSUD M Yunus dapat menjadi acuan bagi Rumah Sakit daerah lain dalam menggunakan aplikasi JR Care” terang Dicky.

 

 

Sebelumnya, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu bersama PT Indofarma sudah melakukan sosialisasi keseluruh rumah sakit di daerah Bengkulu via aplikasi Zoommengenai penggunaan aplikasi JR Care.

 

 

Pihak RSUD M Yunus juga menyambut antusias kedatangan dari petugas Jasa Raharja, Hendrik selaku pihak Rumah Sakit mengatakan “Penggunaan aplikasi untuk pengurusan tagihan asuransi seperti ini sudah pernah kami gunakan sebelumnya, tetapi untuk aplikasi JR care ini baru pertama kali, pendampingan dan sinergitas yang di lakukan PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu ini sangat membantu kami dalam  mengimplementasikan aplikasi JR care".

BACA JUGA:Walikota Tinjau Fasilitas Kota Merah Putih , Cek Persiapan HUT Kota Bengkulu

 

 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Imam Mustofa menyampaikan, sudah menjadi tanggung jawab dari PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu untuk memberikan pelayanan prima kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, sinergi antara Rumah Sakit selaku mitra merupakan poin yang penting guna mewujudkan pelayanan prima.

 

 

“Untuk saat ini Jasa Raharja Cabang Bengkulu telah bekerja sama dengan 21 rumah sakit di wilayah Bengkulu," tutur Imam.

 

 

Diharapkan dari kerja sama yang sudah dilakukan ini, dapat mengoptimalkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: