Bupati Mian Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Kepala OPD

Bupati Mian Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Kepala OPD

Bupati Mian Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Kepala OPD, Kecamatan di Bengkulu Utara-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, melaksanakan penandatanganan dokumen perjanjian kinerja dan fakta integritas kepala OPD dan Camat.

 

 

Yaitu, khusunya di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara, Jumat (10/02/2023).

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT. Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Asisten II dan III Setdakab Bengkulu Utara, Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Bengkulu Utara, dan Camat se Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Zainal Abidin: Zakat, Wakaf Pilar Penting Pembangunan

 

 

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian menyampaikan pesan melalui penandatanganan ini seluruh jajaran OPD dapat memaksimalkan program-program dalam memanfaatkan dan mengolaborasikan semua kekuatan yang ada.

 

 

“Pesan saya, melalui penandatanganan ini seluruh kepala OPD dan Camat dapat memaksimalkan dan mengolaborasikan semua kekuatan yang ada dalam peningkatan mutu kualitas program kita di tahun 2023.”

 

 

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara mengharapkan kepada Asiten I, II, dan III untuk memonitoring sekaligus mengevaluasi setiap OPD yang berada dibawah naungan masing masing asisten.

BACA JUGA: Balap Liar Terus Meningkat, Ratusan Kendaraan Terjaring Tilang Konvensional

 

 

“Untuk para asisten, saya harapkan dapat memonitoring sekaligus mengevaluasi setiap OPD yang berada dibawah naungan masing masing asisten dengan kolaborasi bersama staf ahli agar terdapat upgrading di semua OPD kita.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: