Gerindra Bengkulu Siap Menang Pileg dan Jadikan Prabowo Presiden

Gerindra Bengkulu Siap Menang Pileg dan Jadikan Prabowo Presiden

Kader Gerindra Provinsi Bengkulu Memperingati HUT Gerindra Ke 15 Di Sekretariat Berlokasi di Jalan Raden Patah Kelurahan RT 7 Pagar Dewa Kota Bengkulu-Windi-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Pasca Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15  yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Senin, (6/2) lalu di kantor Dewan Pimpinan Pusat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

 

 


Sekarang giliran Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu Partai Gerindra melakukan perayaan HUT Partai Gerindra pada Sabtu (18/3). Kegiatan dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Gerindra berlokasi di Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa.

BACA JUGA: Rivan A. Purwantono: Digitalisasi Proses Bisnis dan Kolaborasi Jurus Jasa Raharja untuk Hadapi Tantangan 2023
Dalam Kegiatan yang diikuti oleh kader partai Gerindra se - Provinsi Bengkulu ini,  Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) l di Provinsi Bengkulu dan Pilpres yang mana Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI).

 

BACA JUGA:Marliadi: Kita Terbuka untuk Semua, Ayo Wujudkan Kemenangan Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA mengatakan, dalam kesempatan perayaan HUT Partai Gerindra pada tahun 2023 ini, ia memberikan dua permintaan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu untuk menyambut  Pemilu serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA:Gerindra Bengkulu Siapkan Semua Instrumen, Jadikan Prabowo RI 1


Pertama Ia menegaskan kepada Kader Partai Gerindra Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan Pileg yang mana bukti komitmen kader harus dibuktikan dengan meraih kemenangan. Kemudian Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu ini, juga menyampaikan dalam Pilpres harus bisa menghantarkan Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.


"Untuk mewujudkan keduanya, saya juga minta kader dan pengurus turun di tengah-tengah masyarakat, untuk gencar mensosialisasikan partai Gerindra" imbaunya


Senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta yang mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi pada acara syukuran menyampaikan, HUT ke-15 Partai Gerindra bisa harus dijadikan pijakan awal dalam menyongsong Pemilu serentak 2014 mendatang.

 


"Tentunya kita selaku kader dan pengurus harus berjuang maksimal, sehingga target agar Gerindra menang dan menghantarkan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI bisa terwujud dan masyarakat sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM mengapresiasi semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu dalam menyongsong Pemilu mendatang.

 

"Sayapun sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah turut berjuang dalam membesarkan Gerindra di Bengkulu. Semoga cita-cita dan keinginan pada pemilu 2024 terwujud, Gerindra menang dan Pak Prabowo jadi Presiden," singkat Susi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: