Gerindra Bengkulu Siapkan Semua Instrumen, Jadikan Prabowo RI 1

Gerindra Bengkulu Siapkan Semua Instrumen,  Jadikan Prabowo RI 1

Prabowo-ist-


BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Menyambut pesta demokrasi yang diselenggarakan 2024 mendatang, Partai Gerindra Bengkulu optimistis menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 .

 

 

 

Mereka juga akan mengusung Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, sebagai Bakal Calon Presiden.
      

 

 

Meskipun belum ada pernyataan  resmi dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali ikut kontestasi pada pemilu mendatang, namun kader Partai Gerindra Bengkulu siap untuk memenangkannya.

BACA JUGA:Sindir PLN, Dua Warga Ini Hadiahkan Lampu Teplok Jumbo dan Karangan Bunga

BACA JUGA:Kepala TKIT Asy Syakur, Emania : Mens Sana In Corpore Sano

 

 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi SE, menyatakan, DPD Provinsi Bengkulu atau pun DPC Kabupaten/Kota, sudah siap menyambut pesta Demokrasi 2024 mendatang.

 

 

 

Terkhusus untuk untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), pihaknya sudah mempersiapkan semua instrumen untuk memenangkan Prabowo Subianto.

 

 


Persiapan telah dilakukan Partai Berlambang Kepala Garuda ini, yakni  kepengurusan partai telah 100 persen di pengurus ranting, hingga sayap partai serta relawan siap bekerja untuk memenangkan Pilpres maupun legislatif. 

BACA JUGA:Sudah Siap, Golkar Targetkan 10 Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:201 Anggota PPS Dilantik Besok, Bertugas Sampai 24 April 2024

 

 


"Kita sudah siap untuk memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia dan semua persiapan sudah kita lakukan hingga ke ranting dan sayap partai serta relawan." 

 

 

 

Kadernya sekarang telah turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

 

 

 

''Sekarang kita mulai turun di masyarakat mensosialisasikan bapak Prabowo Subianto jadi presiden dan   program kerja sudah disusun sebagai langkah-langkah pemenangan," ujar Marliadi.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Minta Tim Khusus Cari Penyebab Banjir di Hulu DAS Bengkulu

BACA JUGA:Air Berangsur Surut, Camat Batik Nau Imbau Masyarakat Tetap Waspada

 

 

 


Saat dikonfirmasi terkait pernyataan resmi dari Prabowo Subianto akan kembali mencalonkan diri pada Pilpres mendatang, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu ini menegaskan  Gerindra itu calon presiden hanya  Prabowo.

 

 


"Dari Partai Gerindra calon presiden cuma satu, pak Prabowo," tegasnya. 

Sumber: