Terus Dicari, Warga Tanjung Kemenyan Belum Ditemukan

Terus Dicari,  Warga Tanjung Kemenyan  Belum Ditemukan

Suasana pencarian korban yang hanyut-Berlian-

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pencarian terhadap Warso (51), warga Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara yang diduga hanyut di Sungai Ketahun hingga Minggu (5/3) masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan Basarnas dan TNI/Polri dibantu masyarakat setempat.

 


Menurut data yang dihimpun  di lapangan, korban dinyatakan hilang dan diduga hanyut terbawa arus aliran Sungai Ketahun pada Rabu (01/03/2023).

 

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu. Sugeng Prayitno mengatakan, dari hasil koordinasi dengan tim Basarnas, pencarian korban akan masih dilakukan selama tujuh hari.

 


"Hari ini sudah 4 hari korban belum diketemukan. Dari hasil koordinasi dengan pihak Basarnas, pencarian akan dilakukan selama tujuh hari," ungkap Kapolsek kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

 

utur Kapolsek, meski korban belum ditemukan, namun petunjuk terhadap hilangnya korban sempat ditemukan. Berupa tas berwarna hijau putih berisi satu buah handphone yang masih aktif, uang tunai seratus ribu, dan satu jerigen kosong. Tas tersebut ditemukan mengambang di aliran Sungai Ketahun yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di depan Kantor Desa Tanjung Kemenyan.

 


"Betul itu memang tas korban yang diketemukan, namun saat kejadian tas tersebut dipegang rekan korban dan hanyut saat mencoba melemparkannya ke rekan korban lainnya," jelas Kapolsek.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: