Bupati Mian Apresiasi Kelompok Tani Sidodadi Desa Marga Sakti

 Bupati Mian Apresiasi Kelompok Tani  Sidodadi Desa Marga Sakti

Bupati Mian Apresiasi Kelompok Tani Sidodadi Desa Marga Sakti-Berlian-

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, melakukan kegiatan sarasehan bersama Kelompok Tani Sidodadi Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara atas terpilihnya kelompok tani Sidodadi menjadi locus kerja sama dengan Bank Indonesia dalam hal penanaman budidaya bawang merah, Kamis (09/03/2023).

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

 

 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP, Camat Giri Mulya, Katwanto, S. Pd, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kuasa Barus, Kepala Desa Marga Sakti Sumaryono serta anggota kelompok tani.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan kerja sama dengan Bank Indonesia kali ini merupakan salah satu program dalam menjaga kedaulatan pangan di Bengkulu Utara.
BACA JUGA:Ada Bazar, Diklat Ekonomi Islam UIN FAS Sukses Digelar

 

 

 

 

“Ini merupakan salah satu program kita dalam menjaga kedaulatan pangan dengan kerjasama bersama Bank Indonesia yang menghasilkan inovasi tanam bawang merah ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi kepada kelompok tani Sidodadi yang menjadi pilot project dalam program menjaga kedaulatan pangan Bengkulu Utara.
BACA JUGA:Karnaval Batik Besurek Kota Bengkulu Meriah

 

 

 

“Ini sangat kita apresiasi dan harus kita dukung. Karena, ini jadi pilot projectnya Bengkulu Utara dalam hal menjaga kedaulatan pangan,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: