Banner Perpustakaan

Istimewa, Dihadiri Akhmad Syakhroza, Ponpes Asy Syakur Resmikan SMPIT

Istimewa,  Dihadiri Akhmad Syakhroza, Ponpes Asy Syakur Resmikan SMPIT

Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D didampingi H. Agus Delianto, M.Pd saat pemotongan pita peresmian SMPIT Asy Syakur Bengkulu-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pondok  Pesantren Al-Qur'an Asy Syakur Bengkulu, Rabu (10/3), meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) dan Asy Syakur Mart.

Acara ini sangat istimewa. Karena, dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D yang merupakan dewan pembina utama Yayasan Pendidikan Sosial dan Dakwah Asy Syakur.

BACA JUGA:Makin Mudah, Bisa Kuliah Gratis di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

 

 

Tampak hadir, H. Agus Delianto, M.Pd yang juga pembina yayasan dan kurang lebih 100 orang undangan.

Peresmian gedung belajar dua lantai ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D didampingi H. Agus Delianto, M.Pd. 

Setelah pemotongan pita, dilanjutkan dengan peresmian Asy Syakur Mart.


Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D bersama H. Agus Delianto, M.Pd saat melihat ruang belajar SMPIT Asy Syakur-Adam-

 

Akhmad Syakhroza sangat mengapresiasi terkait cepatnya pembangunan gedung SMPIT.

"Selama setahun terakhir, Pondok Pesantren Al-Qur'an Asy Syakur terus berupaya melakukan pembangunan dan pengembangan fasilitas terhadap sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Asy Syakur. Salah satunya pada lembaga SMPIT Asy Syakur Bengkulu yang telah berdiri dalam kurun dua tahun terakhir.

 Progres pembangunan gedung sekolah dianggap sangat cepat mengingat dalam kurun setahun terakhir sudah selesai pembangunan gedung belajar dengan dua lantai. Dan pada hari ini, akhirnya gedung tersebut telah kita resmikan," sampainya kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID.

Lanjut Akhmad Syakhroza, semoga dengan adanya gedung belajar ini para siswa mendapatkan kenyamanan dan ketentraman selama proses kegiatan belajar mengajar.


Dewan Pembina utama Yayasan Asy Syakur, Prof. Dr. Akhmad Syakhroza, Ph.D didampingi Pembina Yayasan, H. Agus Delianto, M.Pd saat pertemuan dengan para undangan-Adam-

 

"Dengan adanya gedung baru dan fasilitas-fasilitas yang ada diharapkan siswa mendapatkan kenyamanan dan ketentraman selama proses kegiatan belajar mengajar, serta diharapkan mampu meningkatkan dan menyetarakan kualitas dan kuantitas sehingga dapat bersaing dengan sekolah berbasis Islam terpadu lainnya. Semoga gedung yang telah diresmikan ini selalu dilimpahkan berkah dan rahmat oleh Allah SWT, sehingga kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan membawa rahmat, karunia, dan nikmat bagi guru maupun siswa," pungkasnya.

BACA JUGA:Hari Ini 929 Mahasiswa Diwisuda, Lulusan UIN FAS Bengkulu Punya Daya Saing Global

 

 

Disisi lain, Agus Delianto mengatakan, Pesantren Boarding School Asy Syakur yang beralamat di Jalan Rinjani 10 RT.10 RW. 02 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menerima wakaf dari donatur.

"Bagi para dermawan, dapat menyampaikan wakaf dan sedekahnya melalui rekening BRI dengan nomor 011501020941534  An. Asrama Yatim AS SYAKUR. Kami menerima semua sumbangan bapak dan ibu semua. Keberhasilan penyelenggaraan pendidikan di Asy Syakur merupakan bukti dari donasi para donatur sampai saat ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: