Banner Perpustakaan

Beri Pujian, Bupati Mian Bagikan SK Tenaga Kesehatan

Beri Pujian, Bupati Mian Bagikan SK Tenaga Kesehatan

Bupati Mian foto bersama usai membagikan SK Tenaga Kesehatan-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, membagikan Surat Keputusan (SK) Tenaga Kesehatan Bantu Daerah (TKBD).

 

 

 

Jumlahnya, ada 338 orang untuk melanjutkan tugasnya di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara.

 

 

 

Acara ini digelar di Aula SD Model Arga Makmur, Jumat (17/03/2023).

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama, Ada Apa?

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Kepala Puskesmas di Bengkulu Utara, serta seluruh penerima SK TKBD.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H. Mian menyampaikan bahwa tenaga kesehatan bantu daerah memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas kesehatan di daerah Bengkulu Utara.

Ia juga mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan bantu daerah selama masa pandemi covid-19 yang telah berjuang demi Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Disaksikan Ketua RT, Penjual Bibit Lele Diciduk Polisi

 

 

 

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh TKBD yang mana selama masa pandemi kemarin menjadi garda terdepan agar Bengkulu Utara tetap berada di zona aman," ucapnya.

Bupati Ir. H. Mian berharap dengan adanya tenaga kesehatan bantu daerah ini, akan dapat memperkuat sistem kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Ini Alasannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Diberi Gelar Profesor dari Pemerintah Korea Selatan

 

 

 

"Dengan adanya TKBD ini semoga dapat meningkatkan kualitas sistem dan pelayanan kesehatan untuk semua kalangan di Bengkulu Utara," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: