Pemkab BU Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat

 Pemkab BU Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat

Bupati Mian saat menghadiri Pasar Murah Sembako-Berlian-

PUTRI HIJAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pasar murah. Ini digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menghadiri kegiatan ini sekaligus senam bersama untuk masyarakat Kecamatan Putri Hijau dan masyarakat Kecamatan Marga Sakti Seblat.

BACA JUGA:Tinjau Proyek Karya Bhakti, Bupati Seluma Kehujanan dan Jalan Kaki 1,3 KM

 

 

 

 

Selain dihadiri langsung Bupati dan Ketua TP PKK, Kegiatan ini turut dihadiri Camat Putri Hijau, Kepala Dispora Bengkulu Utara, Kepala Disperindag Bengkulu Utara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu Utara, dan perwakilan Tim dari PT. Air Muring. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Desa Air Muring, Selasa (21/03/2023).

BACA JUGA:Gelar Media Gathering, Jasa Raharja Sampaikan Sejumlah Fokus Utama di Tahun 2023

 

 

 

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan pasar murah dan senam bersama ini merupakan salah satu program untuk menjaga dan menstabilkan harga bahan pokok jelang Ramadan dan menstabilkan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Tak Ada Tanggapan Masyarakat, 10 Besar Calon KPU Provinsi akan Dikirim ke KPU RI

 

 

 

 

"Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadan 1444 H. Dengan adanya pasar murah ini kita harapkan dapat menjaga dan menstabilkan harga bahan pokok yang dapat membantu kebutuhan masyarakat," ujar Bupati Mian. 

Bupati Mian menambahkan, program pasar murah yang diselenggarakan ini salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjaga stabilitas ekonomi.

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi, Masjid BSI di Bakauheni Harbour City Diresmikan

 

 

 

 

"Pasar murah ini terlaksana atas koordinasi bersama Disperindag dan PT. Air Muring untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kebutuhan bahan pokok masyarakat," jelas Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: