Minimalisir Kecelakaan, Polsek Giri Mulya Pasang Ini

 Minimalisir Kecelakaan,   Polsek Giri Mulya Pasang Ini

Polsek Giri Mulya Pasang Stiker di mobil-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH bersama personel melakukan giat imbauan dengan cara memasang stiker imbauan tertib berlalu lintas pada kendaraan roda 4 dan roda 2 di Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya

 

 

 

Adapun Sticker yang terpasang sebanyak 50 lembar dengan rincian sebanyak 34 stiker terpasang di kendaraan roda 4 dan roda 6 serta sebanyak 16 stiker terpasang di kendaraan roda 2.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, giat yang dilakukan Polsek Giri Mulya ini merupakan upaya untuk meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas terkhusus di wilayah hukum Polsek Giri Mulya.

 

 

 

"Ini merupakan upaya kita guna menekan angka kecelakaan lalu lintas. Semoga giat yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk kita semua," kata Kapolsek. 

Selanjutnya Kapolsek mengimbau kepada pengendara baik roda 2, roda 4 maupun lebih agar mematuhi rambu-rambu serta aturan lalu lintas agar selamat diperjalanan. 

BACA JUGA:Diiringi Isak Tangis, Pemprov Bengkulu Sambut Mahasiswa Bengkulu dari Negara Konflik

 

 

 

"Kepada pengendara, baik roda 2 maupun roda 4 dan lainnya kami imbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas serta jaga keselamatan," jelasnya. 

BACA JUGA:HMI Bengkulu Bangun Graha Insan Cinta HMI, Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertamanya

BACA JUGA:Baru Rencana, Presiden Jokowi Berkunjung ke Bengkulu, Pantau Proyek dan Pasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: