Bansos Untuk Negeri Disalurkan Polsek Giri Mulya, Jumlah Penerimanya Ini

Bansos Untuk Negeri Disalurkan   Polsek Giri Mulya, Jumlah Penerimanya Ini

Bansos Untuk Negeri Disalurkan Polsek Giri Mulya-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

BACA JUGA: Ini Dia Fokus Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Pembangunan Tahun 2024

 

 

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare SH beserta Bhabinkamtibmas Aipda H Marpaung dan Bripka Wisnu Nugroho beberapa hari lalu. 

 

 

 

Data yang berhasil dihimpun, bantuan sosial untuk negeri telah disalurkan oleh Polsek Giri Mulya kepada 25 warga penerima bantuan.

BACA JUGA:Optimis, Jalan Ibul Selesai Dikerjakan Sebelum Lebaran

 

 

 

Baik masyarakat kurang mampu, lansia dan penderita penyakit menahun yang masing-masing penerima manfaat mendapatkan 1 (satu) paket sembako.

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, penyaluran bansos untuk negeri berjalan dengan lancar.

 

 

 

"Paket sembako diberikan oleh Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Giri Mulya 25 paket kepada masyarakat yang kurang mampu, lansia dan mengalami sakit menahun. Harapan kita  ini dapat membantu masyarakat." jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: