Pemdes Air Manganyau Lakukan Titik Nol Sumur Bor

Pemdes   Air Manganyau Lakukan Titik Nol Sumur Bor

Pemdes Air Manganyau Lakukan Titik Nol-Berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau,  Bengkulu Utara mulai melakukan pembangunan tahun anggaran 2023 melalui Dana Desa (DD). 

 

 

 

 

Pembangunan 2023 oleh Pemdes Air Manganyau ini berupa pembuatan sumur bor 4 unit menara 2 meter di wilayah dusun II.

 

 

 

 

Kemudian, pembangunan tiang tower sumur bor 2 unit di wilayah Dusun IV dan pembangunan sumur bor menara 4 meter di wilayah dusun IV.

 

 

 

 

Hal ini ditandai dengan dilakukannya penentuan titik nol oleh Pemdes dikomandoi oleh Kades Bambang Trianto bersama BPD.

BACA JUGA:KPU Bakal Tempatkan 2 TPS Khusus di Rutan Bengkulu

 

 

 

 

Acara ini  dihadiri dan disaksikan oleh Camat Sabani, SH diwakili Kasi PMD Nur Khotimah, S. Ip bersama Kasi Kesos Purwati Ningsih, SH, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Bhabinkamtibmas, Senin (17/04). 

 

 

 

 

Kades Bambang Trianto dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID bersyukur tahun ini bisa kembali melakukan pembangunan, setelah tahun sebelumnya terkendala anggaran diakibatkan  Pandemi Covid-19. 

 

 

 

 

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa melakukan pembangunan. Walaupun belum maksimal, namun bertahap akan kita lakukan demi masyarakat.''

 

 

 

 

Mengawali pembangunan tahun ini, lanjutnya,  pihaknya telah melakukan titik nol pembangunan sumur bor, serta sarana pendukung lainnya. Seperti tiang tower.

 

 

 

 

Sementara itu Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD, Nur Khotimah, S. IP mengapresiasi Pemdes Air Manganyau yang masih bersemangat mengawali pembangunan, meskipun sebentar lagi libur Hari Raya Idul Fitri.

 

 

 

 

"Apresiasi tentunya, yang mana Pemdes Air Manganyau masih bersemangat melakukan pembangunan meskipun tinggal beberapa hari lagi libur cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri. Semoga  berguna dan bermanfaat."  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: