Banner Perpustakaan

Musala Al-Hamid Padang Serai Gelar Khatam Al-Quran

Musala Al-Hamid Padang Serai Gelar Khatam Al-Quran

Hamsar Ansari Hasibuan, Jadmiko, Hafiz Hasibuan dan M.Sobirin yang Imam Musala Al-Hamid tampak membaca Al-Qur'an (ATAS), Ibu-ibu dan anak-anak tampak menyimak (BAWAH)-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Musala Al-Hamid Perumahan Kampung Melayu Resident 1 Jalan Semangka 5 RT 12 RW 3 Kelurahan Padang Serai, Kota Bengkulu, Senin malam (17/4) menggelar khatam Al-Qur'an.

 

 

 

Para jamaah yang berasal dari Perumahan Griya Laksita, Perumahan Griya Semangka, Perumahan Kampung Melayu Resident 1 dan warga di kawasan RT.12 serta RW. 03 tampak sangat bersemangat.

 

 

 

Tampak hadir, dewan pembina dan para pengurus musala memadati menyemarakkan tempat ibadah tersebut. Diantaranya Hamsar Ansari Hasibuan, Hariyadi Yatminto dan Imam Faelani.


Hamsar Ansari Hasibuan, Haryadi Yatminto, M.Sobirin dan para pengurus Musala Al-Hamid makan bersama (ATAS & BAWAH)-Adam-

Hamsar Ansari Hasibuan dalam kata sambutannya mengatakan, tahun ini kuantitas yang tadarus untuk mengkhatamkan Al-Qur'an bertambah.

 

 

 

"Alhamdulilah, untuk kuantitas atau jumlah jamaah yang ikut mengkhatamkan Al-Qur'an dari awal Ramadan 1444 H  bertambah dengan pesat. ''


Anak-anak putri sangat antusias (ATAS), tampak hadir Imam Faelani yang merupakan ketua pengurus Musala Al-Hamid (BAWAH)-Adam-

Semoga, kualitas atau kemampuan dalam membaca Al-Qur'an lebih merdu lagi, hurufnya yang panjang maupun pendek, tajwid dan lainnya harus diperhatikan lagi.

 

 

 

''Karena, kalau tidak mau belajar lagi atau malas belajar, kemampuan itu tidak akan bertambah dan semakin bertambah pula pahala kita," ucapnya.

 

 

 

Di akhir acara, seluruh jamaah yang hadir makan bersama nasi kuning.

BACA JUGA:Pererat Persaudaraan, IKAL SPGN Bengkulu 1981 Gelar Buka Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: