Pererat Persaudaraan, IKAL SPGN Bengkulu 1981 Gelar Buka Bersama

Pererat Persaudaraan, IKAL SPGN Bengkulu 1981 Gelar Buka Bersama

Tampak beberapa anggota IKAL SPGN Bengkulu 1981 berbuka puasa-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri (IKAL SPGN) Bengkulu  1981, menggelar acara buka bersama Senin (17/4).

 

 

 

Acara tersebut diselenggarakan di The Bencoolen Cafe & Resto yang terletak didekat Masjid Akbar Anggut Kota Bengkulu.

BACA JUGA:KPU Bakal Tempatkan 2 TPS Khusus di Rutan Bengkulu

 

 

 

Latifah, S.Pd selaku koordinator acara saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID di sela-sela kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mempererat persaudaraan.

 

 

 

''Dengan kesibukan masing-masing anggota yang berbeda-beda kami tetap berusaha untuk berkumpul dan bernostagia mengenang zaman sekolah dulu," ujar Latifah.

 

 

 

Kembali menurut Latifah, IKAL SPGN Bengkulu 1981 ini merupakan wadah dari angkatan tahun 1977 hingga 1990.

BACA JUGA:18 Warga Binaan Rutan Bengkulu Rekam e - KTP

 

 

 


Anak ROCI Provinsi Bengkulu tampak menyantap hidangan-Adam-

"Yang tergabung merupakan tamatan dari seluruh angkatan, gedung sekolah kami berada di Pintu Batu yang saat ini merupakan kampus Unihaz.''

 

 

 

IKAL ini terbentuk pada tahun 2007. '' Saat itu kami kumpul-kumpul di Pantai Berkas dan hingga saat ini jumlah anggota lebih dari 100 orang dari angkatan tahun 1977 hingga tahun 1990, saya termasuk angkatan 1981 dan H. Syah Bandar, S.Pd (Direktur RADAR BENGKULU Media Group- red) angkatan 1990," tambahnya.

 

 

 

Pada kesempatan itu, hadir juga anak-anak yang tergabung di Robotika Organization Commite Indonesia (ROCI) Provinsi Bengkulu.


Anggota IKAL SPGN Bengkulu 1981 berfoto bersama-Adam-

"Anak asuh saya yang tergabung di ROCI Provinsi Bengkulu kami ikutsertakan agar menambah keberkahan. Mereka berasal dari SDN 9, SMPN 1 dan SMPN 13 Kota Bengkulu," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: