Alhamdulillah, Bupati Mukomuko Pantau Posko Pengamanan Lebaran , Serahkan Logistik

 Alhamdulillah, Bupati Mukomuko Pantau Posko Pengamanan Lebaran , Serahkan Logistik

Bupati Mukomuko sedang melakukan pemantauan Posko Pengamanan Lebaran -Seno-

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE  MM bersama Kapolres dan Dandim serta sejumlah kepala OPD  memantau Posko Pengamanan dan  Pelayanan Lebaran Idul Fitri  Selasa (18/4).

 

 

 

Setelah memantau fasilitas dan kesiapan pos yang didirikan Polres Mukomuko ini, Bupati menyalurkan logistik berupa makanan siap saji dan minuman kemasan kepada personel piket untuk kebutuhan  menjalankan tugas. 

 

 

 

"Ini kegiatan rutin kita setiap tahun. Setiap lebaran Idul Fitri. Alhamdulillah, pos pantau ini dibangun sangat bagus dan personelnya juga lengkap dan siap mengamankan lebaran Idul Fitri," kata Bupati.

 

 

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang akan piket melakukan pengamanan. Kami tentu tidak dapat membalas secara materi atas tenaga, waktu serta pikiran yang telah dikorbankan. Tapi, In shaa Allah akan dicatat sebagai amal ibadah," sambung Sapuan.

 

 

 

Ia mengimbau kepada pemudik dan masyarakat daerah ini untuk memanfaatkan posko pengamanan dan pelayanan yang didirikan Polres Mukomuko ini. Baik sebagai tempat istirahat maupun untuk mendapat informasi.

 

 

 

"Kami berharap kepada masyarakat dapat memanfaatkan posko ini dengan baik untuk mencari informasi penunjuk arah, untuk pengaduan dan yang lainnya. Posko ini memberikan pelayanan selama 24 jam," beber Bupati.

 

 

 

Sementara itu Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.Ik, MH menyatakan, saat ini seluruh personel sudah menempati posko masing-masing untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat. 

 

 

 

Kapolres juga mengapresiasi Bupati dan jajaran yang telah memberikan motivasi kepada personel yang bertugas dari TNI, Polri dan dari pemerintah daerah.

 

 

 

"Kami mewakili dari personel yang bertugas mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan kuat dari Pemkab Mukomuko," ujar Kapolres.

 

 

 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan posko dengan baik untuk istirahat, untuk ngopi, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, penunjuk arah dan lainnya.

 

 

 

"Bahkan kalau ada pengendara yang mengalami ban bocor juga bisa mampir di posko - posko yang sudah kami dirikan di lima lokasi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: