Berburu Baju Lebaran, Jalan Soeprapto Bengkulu Dipadati Pembeli

 Berburu Baju Lebaran, Jalan Soeprapto Bengkulu Dipadati Pembeli

Warga Bengkulu sedang memadati jalan Suprapto untuk membeli baju lebaran-Windi-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Sepanjang ruas jalan  Soeprapto Bengkulu dipadati dengan pembeli dan penjual baju Jumat malam (21/4).  Karena, jalan tersebut dibuka pasar tumpah.

 

 

 

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kendaraan di jalan tersebut, terlihat kepolisian dan Dinas Perhubungan Provinsi sudah berjaga di lokasi pasar tumpah tersebut. 

 

 

 

Salah seorang  pedagang pakaian, Irwansyah mengatakan, pasar tumpah ini sudah berlangsung pada H - 4 lebaran Idul Fitri.

 

 

 

Namun ia mengaku pada Jumat malam (21/4) tepatnya pada malam takbiran, pengunjung untuk belanja baju meningkat drastis dari malam-malam sebelumnya.

 

 

 

“Malam ini memang jauh lebih banyak pembeli yang datang dari pada malam sebelumnya," sampainya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Jumat malam (21/4).

 

 

 

Ia menambahkan, dengan banyaknya pengunjung secara otomatis omset penjualannya juga meningkat, meskipun peningkatan omset ini belum memuaskan.

 

 

 

Ini, lanjutnya, lantaran pasar tumpah tidak hanya ada di jalan Soeprapto, namun juga ada di Jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur. 

"Alhamdulillah pendapatan lumayan," sampainya. 

 

 

 

Sementara itu, salah seorang pembeli, Reza, Warga Lingkar Barat, mengaku ia bersama keluarga datang ke jalan Soeprapto bertujuan untuk membeli kan anak dan istrinya baju lebaran. 

 

 

 

"Sama -sama datang bersama anak dan istri. Untuk membeli baju dan celana," ujarnya. 

BACA JUGA:Meriah, Sambut Hari Raya Idul Fitri, Warga Pawai Obor Kelilingi Pondok Besi

 

 

 

Ia mengaku, harga baju dan celana di pasar tumpah ini sedikit lebih murah dari biasanya. Sehingga momen pasar tumpah ini memang sudah direncanakan untuk membeli perlengkapan untuk hari raya Idul Fitri besok. 

 

 

 

"Saya pikir pada malam ini lebih sedikit orang, tapi ternyata makin banyak, " tambahnya  (wij)

BACA JUGA:Khotbah Idul Fitri: Idul Fitri Momentum Meningkatkan Ukhuwah Nasabiyah, Islamiyah, Basyariah dan Watoniyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: