Lalu Lintas Benteng-Kepahiang Masih Ramai

Lalu Lintas Benteng-Kepahiang Masih Ramai

Kondisi jalan di liku sembilan-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Hari kelima Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah arus kendaraan di Jalur Liku Sembilan, Kabupaten Benteng-Kepahiang dan sekitarnya terpantau masih ramai.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Wakil Walikota Bengkulu Bilang Camkoha

 

 

 

 

Kasatlantas Polres Benteng, Iptu.Wiyanto mengatakan, keramaian arus kendaraan terjadi disebabkan meningkatnya volume kendaraan warga yang hendak berkunjung ke beberapa tempat lokasi wisata, baik di Kota Bengkulu, Benteng, maupun di Curup atau Kepahiang.

 

 

 

 

 


Arus lalulintas di jalur Liku Sembilan-Agus-

"Kepadatan kendaraan terjadi menjelang siang dan diperkirakan kepadatan diprediksi hingga menjelang sore. Kondisi ini ditandai, setiap menitnya jalan lintas dilewati ratusan kendaraan roda dua dan roda empat," bebernya.

Untuk mengatasi situasi kepadatan lalu lintas tersebut, lanjutnya, sejumlah personelnya dikerahkan di jalan lintas tersebut untuk mengurai kepadatan agar arus lalu lintas lancar.

BACA JUGA:Diamankan, Cetak Karcis Parkir Ilegal, Pensiunan PNS dan Rekan Dilepas

 

 

 

 

Selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan pihak PMI Benteng, Dishub Benteng, Dinkes, Puskesmas Taba Penanjung dan Koramil Taba Penanjung guna mengamankan arus libur lebaran ini. 

"Semua masih berjalan aman dan lancar. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu agar menggunakan mobil yang standar keamanannya terjamin jika ingin pergi liburan bersama keluarga, bukan mobil bak terbuka," pungkasnya. 

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: