Sungai Suci Bengkulu Tengah Masih Ramai Dikunjungi Pelancong

Sungai Suci Bengkulu Tengah Masih Ramai   Dikunjungi Pelancong

Pelancong sedang menikmati keindahan Pantai Sungai Suci-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sejumlah warga memadati tempat wisata di Kabupaten Benteng. Salah satunya Pantai Wisata Sungai Suci pada libur Lebaran. 

"Warga mulai ramai sejak Lebaran ke dua kemarin. Kami prediksikan terus ramai hingga Minggu nanti," terang salah seorang warga setempat, Andi.

 

 

 

 

Ditambahkan, ia yang bertugas mengatur parkir kendaraan mengatakan, setiap libur Lebaran Pantai Sungai Suci selalu ramai dikunjungi para pelancong.

Terpisah, Sukamto salah seorang pengunjung menjelaskan, sudah beberapa kali Lebaran ia bersama keluarga besarnya berlibur di Pantai Sungai Suci.

BACA JUGA:Jasaraharja Tanggung Biaya RS & Berikan Santunan Rp 50 Juta Ahli Waris Supir Bus SAN Bengkulu - Bandung

 

 

 

 

"Pengunjung tidak bisa turun ke laut karena curam dan ombaknya cukup besar. Jadi kita hanya berada di atas melihat deburan ombak yang membuat suasana berbeda," jelasnya. 

Dibagian lain, bagi warga setempat, libur Lebaran menjadi ajang untuk meraup rezeki. Yakni, dengan menjual aneka makanan dan minuman. Seperti menjual kelapa muda, mie ayam dan bakso. 

BACA JUGA:Menko PMK, Kakorlantas Polri dan Dirut Jasa Raharja Gelar Pelepasan Mudik Balik di Gerbang Tol Kalikangkung

 

 

 

 

Sementara itu, Ketua Satgas Saber Pungli Benteng, Kompol.Januri Sutirto,MH meminta masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar dapat melaporkan ke Satgas Saber Pungli Benteng jika merasa ada aksi pungutan liar (pungli) seperti yang terjadi beberapa hari lalu ditempat wisata.

"Silakan masyarakat melapor ke Satgas Saber Pungli Benteng dengan menghubungi nomor 0812 7856 7223. Kami  segera bertindak jika ada Pungli," pungkasnya. 

BACA JUGA:Ada Apa Kok Gubernur Rohidin Datangi UPT PPD Samsat Rejang Lebong?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: