Reskan Effendi Bergabung Bersama PAN Bengkulu Selatan

Reskan Effendi Bergabung Bersama PAN Bengkulu Selatan

Sekretaris DPD PAN Bengkulu Selatan, Siptin Gunawan-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Pasca mundurnya Reskan Effendi dari Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan untuk mengikuti pertarungan pemilu 2024, ia bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu Latih 255 Orang Guru untuk Melestarikan Bahasa Daerah

 

 

 

 

Sekretaris DPD PAN Bengkulu Selatan, Siptin Gunawan mengaku, ia baru tahu kabar mundurnya Reskan dari Golkar. Dan dia mengucapkan selamat datang dan bergabung ke PAN.

“Secara legal,dan In shaa Allah sayapun meyakinkan Pak Bowo akan bergabung untuk membesarkan PAN. Baik itu di kabupaten maupun ditingkat provinsi. Saat ini semuanya masih dalam proses,kita tunggu saja,’'ungkap Siptin kepada    RADARBENGKULU.DISWAY.ID  diruangannya kemarin.

 

 

 

 

Kepindahan Reskan ke partai berlambang matahari biru ini disambut baik oleh semua kader. Untuk itu dimohon doa dan dukungannya untuk beliau bergabung serta mensuport langkah yang diambilnya untuk bergabung ke PAN.

Bahkan,dengan bergabungnya Reskan ini,PAN bisa terus berjaya. Baik itu di Kabupaten dan Provinsi Bengkulu.

Terkait pencalegan Reskan apakah akan ikut kompetisi menggunakan perahu PAN,pihaknya berkeyakinan apabila itu terjadi, maka PAN akan memprioritaskan beliau menjadi kader terbaik untuk bertarung.

 

 

 

 

“Apalagi selama ini kita sudah melihat kinerja Pak Reskan atau Pak Bowo yang cukup baik dimata masyarakat. Terkait apakah nanti Pak Bowo akan ikut dalam Pilkada dari PAN, sebagai Sekretaris sayapun akan sangat mensuport. Tetapi semua itu butuh tahapan. Kalaupun bisa diusung melalui PAN, tidak mungkin  kita tidak majukan,”pungkas Siptin.

BACA JUGA:Usul Naik Pangkat, Puluhan Anggota Polres Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: