Buruan Daftar, Ayo Ikuti Lomba Lari 5 Kilo Meter Tingkat Provinsi Bengkulu

Buruan Daftar, Ayo Ikuti Lomba Lari 5 Kilo Meter Tingkat Provinsi Bengkulu

Bupati Seluma tendang bola sebagai tanda dimulainya berbagai perlombaan memperingati HUT Seluma-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke 20, Pemkab Seluma menggelar lomba lari sejauh 5 kilo meter tingkat SD hingga SMA se Provinsi Bengkulu. Ini akan digelar pada Senin 22 Mei 2023.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Seluma, Sutri Hazma menyampaikan, selain untuk memperingati HUT Seluma, kegiatan tersebut dalam rangka Calender Of Events tahun 2023.

BACA JUGA:Pelajar di Mukomuko Terlibat Kasus Narkoba

 

 

 

 

” Lomba lari lima kilo meter ini akan menjadi agenda rutin dan masuk dalam Celender Of Events,” sampai Sutri Hazma, kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

Lomba lari lima kilo meter ini akan mengambil rute start dari lapangan taman wisata Kota, menuju Kelurahan Talang Saling, Lubuk Lintang, Kompleks Perumahan Bupati, Kodim dan kembali lagi ke Taman Wisata Kota.

BACA JUGA:Pantai Seluma Ditanam 1.200 Batang Pohon Mangrove

 

 

 

 

”Peserta yang meraih juara 1-3 akan mendapat medali, uang pembinaan, dan piagam. Sedangkan peringkat 4-6 akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan,”sampainya.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 19 Mei 2023 mendatang, dan gratis.

” Sejauh ini sudah ada 138 peserta yang mendaftar dari berbagai wilayah kabupaten. Seperti dari Kepahyang, dan Bengkulu Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: