Wabup Arie Hadiri Musda ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Wabup Arie Hadiri Musda ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Musda ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE, M.AP menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Muhammadiyah & Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:70 Orang Santri Darussalam Bengkulu Diwisuda

 

 

 

Acara ini digelar bertempat di Aula Universitas Ratu Samban (Unras), Rabu (07/06/2023) dengan mengusung tema "Memajukan Bengkulu Utara, Mencerahkan Bengkulu. ''

Dalam sambutannya, Wabup Arie Septia Adinata,SE. M.Ap menyampaikan bahwa pada Musda ini menjadi evaluasi kerja selama menjalankan tugas. Ada 3 hal yang perlu dilakukan pada momentum ini. 

BACA JUGA:Ini Dampaknya Kalau Sering Duduk Menyilangkan Kaki

 

 

 

Pertama, evaluasi secara komprehensif, sehingga dapat meningkatkan sesuatu yang baik dari sebelumnya. Kemudian, menyusun strategi dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Utara, terutama dalam meningkatkan sumber daya manusianya dan menjadi pengurus yang lebih baik. 

BACA JUGA:Jangan Main-Main dengan BBM Subsidi, Pertamina Hentikan Distribusi BBM, Contohnya SPBU Mukomuko

 

 

 

"Jadikan kegiatan Musda ini menjadi forum dalam mengevaluasi kinerja selama menjalankan program tugas, serta melaksanakan evaluasi secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas kerja, dan memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki untuk kedepannya. Kemudian mari bersama-sama menyusun strategi dalam pelaksanaan kerja, menjadi pengurus yang baik, serta menguatkan sumber daya manusia dan alam, untuk memajukan daerah," ucapnya. 

 

 

 

Lebih lanjut disampaikan Wabup Arie, atas nama Pemerintah Daerah, dirinya mengajak untuk perkuat sinergitas dan pada pelaksana pemilihan pengurus baru, diharapkan mampu bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan, melanjutkan serta memberikan inovasi untuk pengembangan suatu organisasi. 

 

 

 

"Siapapun nantinya akan menjadi pimpinan, diharapkan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," jelasnya. 

Pembukaan musda dilanjutkan dengan penyerahan Al-Quran dari Lazismu wilayah Bengkulu untuk lazismu daerah berjumlah 70 Al-Qur'an. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / wabup arie hadiri musda ke-10 muhammadiyah dan aisyiyah