8 Orang Diamankan Polsek Ketahun Karena Aniaya Warga Jabi

8 Orang  Diamankan Polsek Ketahun Karena Aniaya Warga Jabi

8 Orang Diamankan Polsek Ketahun-Berlian-radarbengkulu.disway.id

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Jajaran Kepolisian Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kapolsek AKP. Erwin Setiawan SIK. MH berhasil mengungkap kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban Oki Agdiyanto 26 tahun warga Desa Jabi, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara pada Minggu (04/06/2023) malam sekira pukul 23:30 WIB.

 

 

 

Peristiwa itu terjadi di salah satu warung remang remang (warem) atau kafe jalan Tambang Batu Bara PT Injatama Ketahun, serta mengamankan 8 orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan tersebut.

BACA JUGA:Jalan TMMD Seluma akan Ditingkatkan jadi Jalan Utama

 

 

 

Diceritakan Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan SIK. MH, kronologi kejadian pengeroyokan dan penganiayaan itu terjadi pada hari Minggu (04/06/2023) sekira pukul 23.30 WIB di cafe jalan Tambang Batu Bara di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Penetapan Idul Adha Dibahas 18 Juni 2023

 

 

Korban dikeroyok pelaku yang berjumlah 8 orang mengalami sejumlah luka di tubuh hingga mendapat perawatan medis. Setelah aksi pengeroyokan tersebut, korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Ketahun.

"Korban yang berada disalah satu kafe Jalan Tambang pada Minggu malam di keroyok pelaku dan menderita luka cukup parah dan mendapat jahitan. Pada esok harinya Senin (5/6/2023) melaporkan kejadian itu ke Polsek Ketahun," ungkap Kapolsek.

 

 

Ditambahkan Kapolsek, setelah mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Ketahun pun bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi saksi. Tidak butuh waktu lama, 8 orang pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolsek Ketahun.

"8 orang pelaku berhasil diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," demikian Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / 8 orang diamankan polsek ketahun karena aniaya warga jabi