Dandim 0425 Seluma Diganti, Ini Pesan Bupati Seluma kepada Dandim Baru

Dandim 0425 Seluma  Diganti,  Ini Pesan Bupati Seluma kepada   Dandim Baru

Pisah sambut Dandim 0425 Seluma-Wawan-radarbengkulu.disway.id

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Setelah menjabat selama 1,6 bulan di Kodim 0425 Seluma, Letkol. Inf Syafrinaldi SE akhirnya ditarik pada jabatan baru sebagai Pabandya Dalwasproggar Spaban 1 Sintelad di Mabes TNI AD.

Penggantinya adalah Letkol. Arh Dedy Hendaryatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Wadandemmadam III/SLW.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (16) - Serindang Bulan Diselamatkan Tuanku Indrapura

 

 

 

 

 

Kepindahan Dandim Seluma secara resmi setelah diadakan Sertijab di Balai Prajurit Korem 041 Gamas Bengkulu pada Rabu (14/6) dan pisah sambut yang digelar di Kodim 0425 Seluma pada Kamis (15/6). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, organisasi masyarakat, serta tokoh agama, masyarakat Kabupaten Seluma.

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Syafrinaldi, S.E menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di Kabupaten Seluma.

"Di Kabupaten Seluma ini saya banyak belajar, bahwa dimana pun kita bertugas untuk selalu menjalin koordinasi dengan semua stakeholder. Kepada Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko untuk dapat melanjutkan pengabdian di Kabupaten Seluma ini," sampai Syafrinaldi.

 

 

 

 

 

Sementara itu, Dandim 0425 Seluma yang baru, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko memperkenalkan diri dan menyampaikan akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Inf Syafrinaldi.

"Kami juga mohon bantuan kepada Pemerintah serta seluruh masyarakat Kabupaten Seluma dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0425 Seluma," sampainya.

BACA JUGA:Mengamalkan Hakikat Ibadah Haji

 

 

 

 

 

Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Syafrinaldi dan selamat datang kepada Bapak Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko di Kabupaten Seluma.

"Di Kabupaten Seluma ini sedang gencarnya membangun. Salah satunya karya bakti, dan kami berharap kepada Dandim yang baru untuk dapat berkolaborasi dalam karya bakti ini," sampai Bupati. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beli Sapi Limosin Warga Seluma Rp 84 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / dandim 0425 seluma diganti