Lakukan Mutasi, Kapolres Seluma Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama

 Lakukan Mutasi, Kapolres Seluma Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama

Suasana Sertijab Empat Perwira Pertama Polres Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Acara serah terima jabatan (Sertijab) perwira pertama di lingkungan Polres Seluma digelar pada Senin (4/12) pagi. 

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo. Dari empat perwira pertama di lingkungan Polres Seluma, ada 1 perwira pertama yang pindah ke Polresta Bengkulu untuk menduduki jabatan baru. 

BACA JUGA:Disaksikan Kepala BIN, 202 Agen Intelijen Desa di Seluma Dikukuhkan

 

Keempat perwira pertama yang dimutasi tersebut yakni posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Noviaska, digantikan oleh Iptu Frengki Sirait. AKP Noviaska dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu.

Sedangkan Posisi jabatan Kapolsek Sukaraja yang sebelumnya dijabat Iptu Frengki Sirait digantikan oleh Iptu Catur Teguh Susanto.

BACA JUGA:Ustadz Enam Ratus Ceramahi Ribuan Jamaah Manaqib Kubro Seluma

 

Selanjutnya posisi jabatan Kapolsek Semidang Alas Maras yang sebelumnya dijabat Iptu Catur Teguh Susanto digantikan oleh Iptu Arif Hidayat yang sebelumbya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Seluma. 

Dalam arahannya, Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindaklanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi.

BACA JUGA:Aktif Sampaikan Peluang Investasi, Pemkab Seluma Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

 

Proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

" Mutasi merupakan hal biasa terjadi, sebagai kebutuhan organisasi dan penyegaran karir personel," sampai Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu