7 Tips Mudah dan Sangat Bermanfaat, No 5 Paling Sering Terjadi

7 Tips Mudah dan Sangat Bermanfaat, No 5 Paling Sering Terjadi

Ist menguap-ist-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Kehidupan kita sehari-hari banyak hal yang kita alami dan sering terjadi. Bahkan, ada beberapa hal yang karena kesibukan kita, membuat kita lalai dan akhirnya membuat kita malu sendiri. Berikut kami sudah merangkum tujuh (7) tips sederhana dan sangat bermanfaat bagi kamu agar tidak malu.

 



Pertama adalah tips cara mudah menghafal. Hal ini akan sangat berguna bagi para pelajar, mahasiswa yang akan menghadapi ujian dan ulangan dari sekolah atau kampusnya. Jika kamu ingin menghafal yang cepat. Berikut  Tipsnya. Coba kamu baca 10 x, lalu ucapkan 10 x dan tuliskan 10x. Jika hal tersebut sudah kamu lakukan maka kamu akan mendapatkan hasilnya. Jadi tidak perlu ngepek atau mencontek. Cukup kamu lakukan hal tersebut. Mudah-mudahan kamu berhasil dalam ujian.

BACA JUGA:Tips Membuat Dekorasi Balon Ulang Tahun Anak

 

 


Jika materi yang akan diujikan banyak, maka metode diatas cukup kamu lakukan pada point-point yang menurut kamu penting dan ada dalam materi yang akan diujikan. "Mudah-mudahan kamu akan mendapatkan hasilnya yang memuaskan." Selamat mencoba.!

 

 


Kedua adalah Tips bagi kamu yang susah tidur;. Tips ini akan bekerja maksimal bagi kamu yang sungguh-sungguh dan ingin tidur cepat dan nyenyak. Jangan lupa lakukan standar kesehatan dulu. Yakni, cuci tangan dan kaki. Lalu,  matikan lampu. Lalu, kedipkan mata selama 1 menit dengan cepat. Mudah-mudahan pada menit keduanyanya kamu akan langsung tertidur dengan pulas. Eits, jangan lupa berdoa sebelum tidur supaya tidak mimpi buruk.

BACA JUGA:INI DIA TIPS HIDUP SEHAT

 

 

Ketiga; Tips untuk mengatasi Gugup. Biasanya hal ini terjadi pada orang-orang yang akan menyampaikan pidato, sambutan dan sebagainya, karena belum terbiasa. Tips ini akan berkerja dengan baik, jika kamu sungguh-sungguh mengerjakannya. Tips sederhanannya adalah; cobalah kamu tiupkan ibu jari dengan santai. Hal ini akan memberikan dampak ketenangan bagi anda. "Semoga berhasil dan tentu saja bagi kamu yang sering tampil untuk menyampakan sambutan. Tapi jika tidak pernah kamu lakukan, maka dipastikan tidak akan berhasil.

 

 

Keempat; Tips menghilangkan bau sepatu. Hal ini biasanya sering terjadi pada pelajar, mahasiswa dan para pekerja. Setelah seharian dipakai, biasaya sepatu akan bau dan tentu saja akan mengganggu kenyamanan jika akan dipakai kembali. Dan bila kita buka sepatu, maka akan mengganggu orang lain yang berada disekitar kita. Oleh karena itu, berikut tipsnya. Sore hari setelah kita pakai sepatu, lalu taruhlah kantung teh kedalam sepatu, dan lihat hasilnya besok pagi. "Bau sepatu dan bercampur dengan bau kaki akan hilang karena diserap oleh kantung teh tersebut." Selamat mencoba dan semoga berhasil.

BACA JUGA:Tips Memilih Buah Durian Sebelum Dibeli

 

 

Kelima: Bagi kamu yang sangat benci dengan iklan game online, maka tips sederhana ini bisa kamu lakukan. Carannya mudah. Kamu cukup nyalakan mode pesawat atau matikan data di handphone kamu. Maka apa yang kamu benci tersebut tidak akan muncul lagi.

 

 

Keenam adalah; tips sederhana  untuk mengatasi jika kamu tidak mau berhenti menguap. Hal ini akan sangat mengganggu jika kamu sedang asyik ngobrol dengan atasan atau gebetan kamu. Tiba-tiba rasa kantuk datang dan kamu tidak mau berhenti menguap. Tentu akan  membuat lawan ngobrol kamu terganggu dan merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Ampuh Turunkan Berat Badan, Coba Minum Ini

 

 

Maka langkah yang kamu lakukan adalah; posisikan lidah kamu ke langit-langit didalam mulut kamu, maka menguap yang menghampiri kamu akan segera pergi dan obrolan yang sedang seru dengan lawan bicaramu bisa dilanjutkan lagi. Tapi ingat, tetap harus ingat waktu. Kalau sudah dini hari tidak perlu dilakukan lagi, karena memang sudah waktunya untuk istirahat dan tidur. Sebaiknya kamu ingatkan lawan ngobrolmu untuk segera mengakhiri obrolannya dan pula serta istirahat. Sebab istirahat yang paling baik adalah tidur. Selamat mencoba...

BACA JUGA:Coba Cara Ini, Tips Hilangkan Jerawat di Hidung yang Super Duper Mengganggu?

 

 

Ketujuh atau terakhir adalah; Tips untuk mengatasi rasa gatal akibat gigitan serangga atau nyamuk. Tipsnya cukup sederhana, jika kamu sedang berada dirumah atau sedang berada dikosan. Cukup kamu hangatkan sendok, lalu tempelkan di tempat yang gatal tersebut. Ingat cukup dihangatkan, bukan dipanaskan. Karena kalau sudah kelewat hangat alias panas, gatalnya memang sembuh, tapi ganti dengan melepuh karena terbakar, atau terlalu panas.  Cukup kamu hangatkan dan tempelkan pada tempat yang gatal, mudah-mudahan sembuh.
BACA JUGA: Tips and Trik Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah ala Adi Idham Siregar

 

 

Demikian tips-tips sederhana yang bisa kita lakukan dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan adanya tips-tips sederhana ini untuk mengatasi permasalahan yang berpotensi membuat kita malu atau menjadi kurang percaya diri, kita atasi dengan sederhana pula. Selamat mencoba. Sumber Raykreativ dan berbagai sumber lainnya.

BACA JUGA:Mau Jadi Penyiar? Ini Tips and Triknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id