Bupati Mian Kumpulkan para Pedagang, Ada Apa Ini?

 Bupati Mian Kumpulkan para Pedagang, Ada Apa Ini?

Bupati Mian berikan arahan kepada para pedagang-Berlian-radarbengkulu.disway.id

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pembangunan infrastruktur Pasar Purwodadi Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara masih menjadi prioritas pemerintah daerah Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pengelolaan Pengembalian Anggaran Dana Desa Tahun 2021 Sudah Transparan

 

 

 

 

 

Teranyar, Bupati Ir.H.Mian kembali melakukan ekspos dalam rangka sosialisasi rencana pembangunan Pasar Purwodadi  bersama jajaran Pemerintah terkait dan Pedagang Pasar Purwodadi bertempat di Balai Daerah, Senin (19/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Bengkulu Utara, Ketua TP PKK Kabupaten, jajaran Kepala Dinas terkait, pedagang pasar Purwodadi serta undangan lainnya.

 

 

 

 

 

Sosialisasi rencana pembangunan kembali (revitalisasi) Pasar Purwodadi bertujuan memberikan pemahaman kepada pelaku usaha/pedagang terkait pembangunan pasar.

BACA JUGA:Gubernur Buka Acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Anggota DPRD Mukomuko Berpotensi di-PAW, Ini Orangnya, Begini Alasannya

 

 

 

 

 

Bupati Ir.H.Mian dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kerja keras jajaran pemerintah daerah akhirnya amanah masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk mewujudkan revitalisasi Pasar Purwodadi ini, dimana kita memasuki 4 besar didalam rencana pembangunan pasar dari Kementerian PUPR RI, in shaa Allah pembangunan ini disetujui.

BACA JUGA:Festival Tabut Dilaksanakan di Lapangan Merdeka

 

 

 

 

 

"Alhamdulillah rasa syukur atas kerja keras pemerintah daerah selama ini dan amanah dari masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dengan kerja keras mengajukan SK kepada PUPR  pusat kita mendapatkan posisi 4 besar disetujui, dengan standar pembangunan nasional. Semoga di tahun 2023 ini dibangun dan selesai sampai akhir 2024," kata Mian. 

BACA JUGA:Dapat Penghargaan Ibu Negara, Bidan Yakinkan Bupati Mukomuko Soal Pertanian Organik

 

 

 

 

 

Lebih lanjut Bupati Mian menyampaikan sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada para pelaku usaha agar tidak salah paham dan salah tangkap terkait berita yang beredar.

"Untuk itu keluarga besar saya para pedagang inilah di sampaikan agar pemahaman sepemikiran kita, pertemuan ini menjadi sangat penting agar tidak salah tangkap, tidak ada berita kebohongan ini semua sangat jelas," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / bupati mian kumpulkan para pedagang