Hari Raya Idul Adha Dibahas di Bengkulu Utara

Hari Raya Idul Adha Dibahas  di Bengkulu Utara

Pemkab Bengkulu Utara Gelar rapat koordinasi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

“Salat Idul Adha 1444 H tahun ini rencananya akan dilaksanakan di Lapangan SP3 Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai pada Kamis 29 Juni 2023,” jelasnya.

Asisten I Setdakab BU, Rahmat Hidayat S.STP M.Si menyampaikan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah, ulama, tokoh masyarakat dan semua pihak terkait untuk menjaga keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Idul Adha 1444 H dan kurban.

 

 

 

 

 

Selain itu, dalam rakor tersebut juga dibahas berbagai persiapan teknis yang perlu dilakukan. Seperti pengaturan tempat pemotongan hewan kurban, penyediaan sarana dan prasarana, penentuan titik pengumpulan hewan kurban, pengamanan selama pelaksanaan, dan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Idul Adha.

BACA JUGA:Setengah Ton Mungkus Mendarat di Muara Sungai Selagan Mukomuko

 

 

 

 

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan menyambut Idul Adha dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersamaan dalam merayakan Idul Adha dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /hari raya idul adha dibahas di bengkulu utara