LDII Bengkulu Potong 314 Ekor Hewan Kurban

 LDII  Bengkulu Potong  314 Ekor Hewan Kurban

Ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi Jantan, M.Pd-Adit-radarbengkulu.disway.id

Marilah kita ciptakan suasana yang kondusif, wujudkan Islam yang ramah, Islam yang Saleh, Islam yang penuh kepedulian terhadap sesama maupun lingkungan alam. Islam yang santun dan sejuk, Islam yang menjunjung tinggi kemaslahatan umat.

Islam yang menjaga pola hidup sehat, Islam yang menjunjung tinggi kasih sayang, apalagi negara kita sedang melaksanakan  pembangunan disegala bidang. Antara lain peningkatan sumber daya manusia melalui sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, pembangunan infrastruktur, dan penegakan supremasi hukum dll.

 

 

 

 

 

Makna Idul Adha, Allah SWT menguji keimanan dan ketakwaan nabi Ibrahim dengan perintah Allah untuk mengorbankan putranya Ismail. Nabi Ibrahim dan Putranya Ismail dengan tulus dan Ikhlas menerima perintah tersebut sebagai benytuk ketaatan kepada Allah SWT.

Namun Ketika nabi Ibrahim bersiap untuk melaksanakan perintah tersebut, Allah menggantikan Ismail dengan seekor domba yang diturunkan-Nya sebagai pengorbanan yang diterima.

BACA JUGA:Selalu Berbaik Sangka kepada Allah

 

 

 

 

 

Adapun pelaksanaan salat Idul Adha 1444 H/ 2023 dilaksanakan di Masjid- Masjid LDII di DPW, Kabupaten/Kota, Pimpinan Cabang/ PC, Pimpinan Anak Cabang/ PAC se Provinsi Bengkulu, pelaksaan Salatnya Jam 07.00 secara serentak.

Jadi makna Idul Adha bagi kita sebagai orang yang beriman adalah mengajarkan umat muuslim tentang pengorbanan, keikhlasan dan taqwa kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Gusnan Mulyadi Saat Rakor Evaluasi Pelaksanaan RB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / ldii bengkulu potong 314 ekor hewan kurban