BPKP Kawal Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur

BPKP Kawal Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur

Bupati Mian dan jajaran foto bersama Tim Balai Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu -Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, menerima kedatangan Tim Balai Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu dalam rangka pendampingan penggunaan anggaran belanja tidak terduga kriteria keperluan mendesak terkait relokasi Pasar Purwodadi Arga Makmur pasca kebakaran tahun 2021 silam, Jumat (14/07/2023).

BACA JUGA:Korem 041 Gamas Ditingkatkan Menjadi Kodam Bengkulu

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I, II dan III Setdakab Bengkulu Utara, Kepala BKAD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Dinas Perdagangan serta OPD lintas sektor lainnya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian dalam kesempatan ini menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari pihak BPKP artinya tahapan relokasi sudah masuk ke proses final dan akan segera dikerjakan.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (19) - Berbaikan Lagi dengan Keluarga Bung Karno

 

“Ini tandanya progres relokasi sudah masuk ke tahap pengerjaan. Dengan adanya pendampingan dari BPKP dan pihak-pihak lainnya, tentunya kita berharap dapat melancarkan dan meminimalisir risiko- risiko yang tidak kita inginkan selama proses pengerjaan,” kata Bupati Mian. 

Sementara itu, Rusdy Sofyan, A.K, M.M, Kepala perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu menyatakan kesiapan dalam mendampingi proses relokasi pasar dengan mengedepankan mitigasi risiko yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Wow! Indahnya Bundaran Fadhilah di Depan Bank Indonesia

 

“Kami menyatakan siap untuk mendampingi proses dengan mengedepankan mitigasi risiko yang artinya kita menggambarkan risiko apa saja yang bisa terjadi dan kita cari solusinya sebelum itu terjadi,” ucapnya. 

BACA JUGA:Kantor Bahasa Bengkulu Gelar Bimbingan Teknis Penulisan Cerita Rakyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id