PUPR Harus Peka, Penerima Bantuan Sosial Harus Diperbaharui Terus

PUPR Harus Peka, Penerima Bantuan Sosial Harus Diperbaharui Terus

Anggota DPRD Kota Bengkuu, Ronny PL Tobing SH lebih membahas soal data bantuan sosial dalam reses-Lay-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pada reses yang digelar anggota DPRD Kota Bengkulu, Ronny PL Tobing SH lebih membahas soal data bantuan sosial.

Untuk itu, reses yang digelar di Kantor Camat Ratu Agung itu menghadirkan Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Dr Sahat Marulitua Situmorang.

BACA JUGA:Saat Reses, Jalan Rusak dan Banjir Masih Dikeluhkan Warga Kota

 

Dikatakan Ronny yang merupakan anggota DPRD Kota dari Fraksi Nasdem ini bahwa data penerima bansos harus terus diupdate atau diperbaharui. Diapun menyarankan agar tim pendata harus benar - benar turun dan cek langsung ke tengah masyarakat.

BACA JUGA:Tampung Aspirasi Warga, Anggota Dewan Kota Minta Pemkot Perhatikan Warga Simpang Kandis

 

"Jangan sampai terjadi kecemburuan sosial. Misal, jika memang ada warga yang memang layak untuk dapat, maka sebaiknya warga itu diprioritaskan. Dan jika ada warga yang belum layak menerima bantuan, ada baiknya diganti dulu. Pada reses kali ini, sengaja kita mengundang Kadis Dinsos agar bisa menjabarkan kriteria penerima bantuan," sampai Ronny.

BACA JUGA:Lihat Tetangga Kiri Kanan, Anggaran BPJS Gratis akan Dikawal Anggota Dewan

 


Inilah warga yang ikuti acara reses anggota DPRD Kota Ronny PL Tobing SH -Lay-radarbengkulu.disway.id

Selain soal data penerima bantuan sosial, pihak Dinsos juga menyampaikan jika ada keluhan seputar gelandangan dan pengemis, maka masyarakat dapat segera melaporkan ke Dinsos untuk ditindaklanjuti. 

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id