Tampung Aspirasi Warga, Anggota Dewan Kota Minta Pemkot Perhatikan Warga Simpang Kandis

Tampung Aspirasi Warga, Anggota Dewan Kota  Minta Pemkot Perhatikan Warga Simpang Kandis

Anggota DPRD Kota Bengkulu, Fatmawati Selasa siang menggelar Reses di Simpang Kandis RT29 RW.05 Kelurahan Sumber Jaya-Putra-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Fatmawati Selasa siang menggelar Reses di Simpang Kandis, RT29 RW.05 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Dalam reses tersebut, warga Simpang Kandis mengeluhkan permasalahan yang terjadi di Simpang Kandis. Diantaranya jalan rusak, drainase serta Lampu Lalu Lintas di Simpang Kandis.

BACA JUGA:Lihat Tetangga Kiri Kanan, Anggaran BPJS Gratis akan Dikawal Anggota Dewan

 

Lalu persoalan banjir yang terjadi di RT 29 Simpang Kandis, Kelurahan Sumber Jaya dikarenakan saluran drainase yang tidak berjalan dengan baik. Selain itu, warga juga mengeluhkan aktivitas truk angkutan batu bara yang merusak jalan.

Disampaikan Anggota DPRD Kotà, Fatmawati, keluh kesah warga SimpanÄ£ Kandis ini akan di bawa ke dalam rapat serta akan meminta Pemkot untuk memperhatikan Kelurahan Sumber Jaya.

BACA JUGA: Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Ditutup Sementara

 

“Keinginan warga ini tidak banyak. Cuman ingin jalan bagus, drainasenya bagus dan tidak banjir. Sudah itu aturan jalan simpang karena sering ada kecelakaan, itu memang responnya dari masyarakat yang memang betul betul butuh ya. Kayak ini mungkin pemda kota hanya melihat ke bagian kota tidak ke pinggir. Sàya masuk ke daerah sini memang saya mau mendengarkan keluh kesah dari mereka,” ujar Fatmawati.

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

Lebih Lanjut, Fatmawati menambahkan, permasalahan banjir ini sudah  terjadi sejak 2022 lalu dan saat ini belum terealisasi.

“Ini sudah 2023 akhir belum terealisasi. Jadi saya reses ini menegaskan kembali keinginan mereka menyelesaikan drainase, tidak banjir lagi” tutur Fatmawati. 

BACA JUGA:Manfaat Mandi dengan Air Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id